Sinopsis Dredd, Hakim Bertopeng Penegak Keadilan

Tim detikcom - detikHot
Senin, 31 Agu 2020 15:38 WIB
Dredd
Dredd tayang di Bioskop Trans TV / Foto: (dok.imdb.)
Jakarta -

Dirilis di tahun 2012, Dredd mengambil latar dunia masa depan ketika banyak hal berjalan di luar kendali. Film ini dijadwalkan tayang malam ini.

Dredd berkisah tentang sebuah peristiwa di mana manusia tak lagi mudah berbuat baik. Di sebuah tenpat bernama Mega-City One, puluhan ribu kejadian kriminal terjadi setiap harinya.

Satu-satunya keadilan dikenal sebagai Judges. Mereka memegang seluruh kekuasaan hakim, juri dan algojo.

Hakim Dredd yang diperankan oleh Karl Urban adalah tim elit penegak hukum Amerika. Ia terkenal dan ditakuti di seluruh kota tempat para penjahat bersarang.

Dredd kali ini kedatangan seorang calon Judge baru bernama Anderson. Sebelum menerima tanggung jawab sebagai Judge di Mega-City, Dredd mendampingi Anderson dalam masa percobaan.

Keduanya diharuskan melakukan penyelidikan terhadap kasus pembunuhan di sebuah gedung bernama Peach Trees. Namun penyelidikan tersebut berbuntut ancaman pada keduanya setelah mereka menemukan 3 mayat di lobinya secara mengenaskan. Dredd dan Anderson terjebak di dalam gedung tersebut dan tak bisa keluar.

Mereka berupaya mengalahkan pemimpin klan kriminal yang menguasai gedung tersebut bersama para kaki tangannya.

[Gambas:Youtube]


Dredd merupakan film arahan sutradara Pete Travis yang diadaptasi dari cerita komik. Film yang dirilis dalam format 3D itu mendapat pujian terutama pada visual effects, casting dan adegan aksinya. Film layar lebarnya pertama kali dirilis pada 1995.

Di film tahun 1995 itu, Judge Dredd dibintangi oleh Sylvester Stallone. Dalam Dredd, aktor Karl Urban meneruskan peran yang sebelumnya diperankan Sylvester Stallone tersebut.

Malam ini Dredd dapat disaksikan di Bioskop Trans TV. Film ini tayang mulai pukul 23.30 WIB.

Sesuai kebijakan stasiun tv, jadwal penayangan dapat berubah sewaktu-waktu. Jadwal tayang film dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.



Simak Video "Bocoran Program Akan Ditampilkan di 'Jakarta Film Week'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)