Podcast Penonton Bayaran: Work It, Film Dance di Era TikTok

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 01 Sep 2020 19:59 WIB
Podcast Penonton Bayaran Work It
Foto: Podcast Penonton Bayaran detikcom episode ini mengulas Work It (Netflix)
Jakarta -

Seorang anak SMA bernama Quinn Ackerman ingin jadi mahasiswa di kampus populer. Tak cukup dengan nilai A saja, dia harus punya hal lain yang istimewa.

Bagian penerimaan mahasiswa baru di kampus tertarik dengan latar belakang SMA Quinn yang punya tim dance jagoan. Dia pun ingin bergabung meski tidak bisa menari sama sekali. Tentu saja anggota tim yang sudah ada menolaknya sehingga Quinn harus membentuk grup tarinya sendiri.

Cerita tentang dance adalah salah satu tema yang sering muncul di film Hollywood. Channing Tatum pernah memukau cewek-cewek lewat penampilannya di Step Up. Lebih seksi lagi dia pernah tampil menari di Magic Mike.

Work It jadi film tentang menari yang muncul di era TikTok. Produksi original Netflix ini akan jadi film yang diulas di Podcast Penonton Bayaran detikcom episode terbaru. Kamu sudah bisa mendengarkan Podcast Penonton Bayaran di Spotify:

Deretan pemain muda hadir di Work It. Di antaranya Sabrina Carpenter, Liza Koshy, Keynan Lonsdale, Drew Ray Tanner, Michelle Buteau, dan Jordan Fisher. Tema cerita remaja yang khas Netflix dihadirkan dalam film Work It.

Work It disutradarai oleh Laura Terruso dan diproduseri oleh Alicia Keys bersama dengan Leslie Morgenstein dan Elysa Koplovitz Dutton. Dirilis pada 7 Agustus 2020 lalu, film ini masuk jadi salah satu yang paling banyak ditonton di Netflix di pekan penayangannya.

Meski disukai, Work It mendapat beragam review dari pecinta film. Di situs Rotten Tomatoes film ini mendapat skor 6.21 dari 10. Sementara Metacritic mencatat skor 58 dari 100.

Dengarkan ulasan dari detikcom tentang film Work It di Podcast Penonton Bayaran yang bisa kamu play di atas!

(ron/nu2)