Rekomendasi Tontonan Eksklusif Akhir Pekan

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 29 Agu 2020 07:00 WIB
Daniel Isnt Real
Foto: dok. Istimewa
Jakarta -

Akhir pekan datang lagi! Waktunya buat bersantai dan menyaksikan deretan film yang hadir di berbagai layanan OTT dan video on demand.

Ada sederet tontonan yang bisa disaksikan untuk menghabiskan waktu sepanjang Sabtu dan Minggu. Film berbagai genre hadir dan siap dinikmati. Berikut rekomendasinya:

Mudik

Film mudikPoster film Mudik Foto: Angga Laraspati

Film bergenre drama ini diperankan oleh Putri Ayudya sebagai Aida dan Ibnu Jamil sebagai Firman. Aida dan Firman adalah sepasang suami istri yang tengah berkonflik. Keduanya sedang dalam perjalanan pulang kampung hingga sebuah kecelakaan terjadi.

Aida tengah berusaha memproses kejadian naas tersebut. Dia pun dipaksa untuk mengambil keputusan yang bisa mengubah kehidupannya di masa depan.

Killing Eve

Killing EveKilling Eve Foto: Dok. Instagram/@killingeve

Eve Polastri, seorang investigator Inggris ditugaskan untuk menangkap seorang kriminal, pembunuh kejam, dan psikopat bernama Villanelle. Berawal dari situ, hubungan antara keduanya pun menjadi sangat obsesif satu sama lain.

Killing Eve kini sudah memasuki season ketiga. Serial ini merupakan produksi original dari BBC America. Serial ini diperankan oleh Sandra Oh dan Jodie Comer.

Alex & The List

[Gambas:Youtube]


Sebuah karya Harris Goldberg yang menampilkan Jennifer Morrison dan Patrick Fugit. Bercerita tentang Alex yang harus berhadapan dengan sebuah daftar perubahan-perubahan yang diinginkan oleh kekasihnya, Katherine. Katherine menuntut Alex berubah menjadi sesuai keinginannya.

Alex & The List adalah salah satu film peraih penghargaan di Burbank International Film Festival. Film ini diberi piala untuk Best Comedy Feature, Best Actor, dan Best Actress untuk masing-masing Patrick Fugit dan Jennifer Morrison.

Daniel Isn't Real

[Gambas:Youtube]


Luke yang masih bocah melarikan diri dari rumah lantaran orangtuanya bertengkar. Alih-alih mendapatkan ketenangan, dia masalah menjadi saksi sebuah baku tembak mengerikan di restauran. Di sanalah dia bertemu dengan Patrick yang kemudian jadi teman baiknya. Tapi apakah Daniel sosok yang benar-benar ada?

Tahun-tahun berlalu, Luke kembali bertemu dengan Daniel. Namun pertemuan itu malah berujung horor karena Daniel justru membuat Luke kewalahan mengendalikan pikiran dan jiwanya.

Age Out

[Gambas:Youtube]


Diperankan oleh Tye Sheridan, Age Out berkisah tentang Richie yang akhirnya menjalani kehidupannya di luar panti asuhan. Remaja 18 tahun itu melakukan berbagai cara untuk bertahan hidup.

Suatu hari dia bertemu dengan seorang berandalan di dalam bus yang berujung pada aksi kriminal. Di waktu yang hampir bersamaan, dia juga jatuh cinta pada seorang wanita yang dikenalnya di jalan.

Lima film di atas bisa kamu saksikan eksklusif di Mola TV, detikers. Happy weekend!

(aay/nu2)