Adipati Dolken dan Della Dartyan Bintangi Drama Akhirat A Love Story

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 28 Agu 2020 15:38 WIB
Adipati Dolken dan Della Dartyan bintang Akhirat A Love Story
Adipati Dolken dan Della Dartyan bintangi Akhirat A Love Story / Foto: (dok.BASE Entertainment)
Jakarta -

Adipati Dolken kembali dipasangkan dengan Della Dartyan. Sebelumnya keduanya tampil bersama dalam film Love for Sale 2.

Adipati Dolken dan Della Dartyan kini terlibat dalam sebuah kisah drama produksi BASE Entertainment. Keduanya tampil dalam film berjudul Akhirat A Love Story.

Film tersebut disutradarai oleh sutradara Jason Iskandar yang selama ini berkarya membuat film-film pendek.

Akhirat A Love Story mengisahkan tentang Timur, seorang akuntan muda yang jatuh cinta kepada perempuan bernama Mentari. Meski keduanya memiliki perbedaan, namun Timur dan Mentari tetap teguh bersama.

Namun nasib nahas menghampiri mereka yang tertimpa kecelakaan mobil serta membuat mereka koma. Timur dan Mentari lantas bertemu di alam baka.

Tak ingin dipisahkan, Timur dan Mentari kini menjelajahi ruang antar dunia akhirat dan bertemu dengan jiwa-jiwa lain yang juga memilih nasib yang sama. Akankah cinta mereka kekal dan mereka dapat kembali ke dunia?

Selain menyutradarai, film ini juga ditulis naskahnya oleh Jason Iskandar.

"Idenya datang 2 minggu sebelum menikah. Waktu itu gue lagi parno-parnonya takut ada sesuatu yang terjadi sebelum hari H pernikahan. Terus gue mikir, kalau gue meninggal sebelum menikah, apa gue bisa ketemu pasangan gue di akhirat, apa kita masih akan kenal satu sama lain di akhirat nanti, dan banyak pertanyaan lainnya," ungkap Jason menjabarkan gagasan kisah Akhirat A Love Story.

Jason pun memaparkan alasannya memilih Adipati Dolken dan Della Dartyan sebagai pemeran dalam film tersebut.

"Sejak pertama kali menulis, yang sudah gue bayangin ya Adipati Dolken. Menurut gue Adipati punya semua layer yang dibutuhkan untuk karakter Timur di film ini. Kalau Della, gue ingat waktu pertama kali ketemu dia, penampilannya sama persis dengan apa yang gue bayangin tentang Mentari," ungkap Jason lagi.



Simak Video "Ayahanda Meninggal, Adipati Dolken Kenang saat Diajari Main Gitar"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)