detikHot

movie

Kelewatan Nonton? 'Love for Sale 2' Tayang di Netflix

Senin, 10 Feb 2020 15:20 WIB Devy Octafiani - detikHot
Love For Sale 2 Foto: 'Love For Sale 2' (dok.Visinema)
Jakarta -

Visinema membawa kelanjutan kisah Arini dari 'Love for Sale' garapan Andibachtiar Yusuf. Setelah tayang di bioskop, bagian keduanya dapat disaksikan via streaming.

Film ini sudah resmi tayang di Netflix mulai 10 Februari 2020. Dalam keterangan pers yang diterima detikcom, 'Love for Sale 2' di 190 negara dengan subtitle 17 bahasa, termasuk Bahasa Inggris, Spanyol, Korea, Thai, Melayu, Jepang dan Mandarin.

"Kami sangat senang menyambut kehadiran Love For Sale 2 bergabung dengan cerita-cerita terbaik dari Indonesia lainnya yang telah tersedia di Netflix. Kini anggota Netflix di Indonesia maupun di seluruh dunia dapat menikmati cerita Arini," ungkap perwakilan Netflix Asia, Raphael Phang.


Love For Sale 2 mengambil sudut pandang seorang ibu pada umumnya. Ros (Ratna Riantiarno) selalu berharap agar ketiga anaknya bisa hidup layak dan bahagia. Namun, anak-anaknya kerap menentukan pilihan hidup yang bertentangan dengan kemauan Ros.

Anandoyo "Ndoy" Tauhid Sikumbang (Aryo Wahab), anak sulung kesayangan Ros, dinilai salah memilih istri. Sedangkan anak bungsu Ros, Yunus "Buncun" Tauhid Sikumbang (Bastian Steel), terjebak pergaulan bebas hingga harus menikah muda.

Harapan Ros bertaruh pada anak tengah keluarga Sikumbang, Indra "Ican" Tauhid Sikumbang (Adipati Dolken). Sayangnya, menikah bukanlah prioritas Ican.



"Bagi saya Netflix adalah jaringan entertainment terbesar di dunia, produksi original mereka praktis menguasai jagad sinema streaming saat ini, bahkan beberapa di antaranya mampu bertarung di ajang Academy Awards," ungkap sutradara Andibachtiar Yusuf.

Selain Della Dartyan, film ini kembali dibintangi Rukman Rosadi, Adriano Qalbi dan Verdi Solaiman. 'Love for Sale 2' sempat tayang di bioskop tahun lalu. Sayang film ini kurang menerima respons baik dari jumlah penonton.




Simak Video "Buka-bukaan Karakter 'Horor' Arini di 'Love for Sale'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com