detikHot

Wawancara Eksklusif

Ketimbang Gading, Adipati Dolken Lebih Menantang Della Dartyan

Sabtu, 02 Nov 2019 20:02 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Muhammad Ridho Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Della Dartyan harus romantis dengan Adipati Dolken? Ternyata itu jadi hal paling menantang untuk Della.

Film 'Love For Sale 2' kembali memunculkan sosok Arini yang diperankan oleh Della Dartyan. Di film pertama dipasangkan dengan Gading Marten, sekarang Della menjadi calon istri bayaran untuk Adipati Dolken.

"Seru banget dua-duanya membawa karakter mereka yang benar-benar membantu Arini untuk menjalankan tugasnya di film masing-masing," kata Della Dartyan kepada detikcom di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.



Bermain dengan lawan main yabg berbeda tentu membuat Della mendapat tantangan. Meskipun, sebenarnya Della dan Adipati sudah bersahabat lama ketimbang dengan Adipati.

"Perbedaannya ya sama Dodot (panggilan Adipati) karena kita udah sahabatan enaknya kita lebih banyak bisa diskusi dan kita bisa obrolin. Kalau sama Mas Gading otomatis kita harus pedekate dulu, ngebangun chemistry berdua dulu," ceritanya.

"Kita lumayan agak canggung diawal kemudian bisa berbaur, nyatu chemistry," lanjutnya.

Beda dengan Adipati yang memang sudah sangat dekat. Justru itu membuatnya sulit mengubah chemistry sebagai sahabat menjadi sepasang kekasih.



"Kalau sama Dodot karena sahabatan justru itu tantangannya. Chemistry sahabat dan romantis ya berat. Karena kita sahabat bisa saling diskusi. Minusnya itu mengubah chemistry dari sahabat jadi romantis.

"Pertemanan kita bukan pertemananan yang sweet, sweet, romantis gitu. Justru persahabatan yang bro, yg toyor-toyoran. Ini kita harus jadi sepasang kekasih gitu. Jadi lumayan tantangan untuk kita berdua," tukasnya.




Simak Video "Eksklusif! Della Dartyan, Dalami Seni Peran dan Cinta Petualangan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com