Bermasker, Tom Cruise Pamer Nonton Tenet di Bioskop

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 27 Agu 2020 12:22 WIB
NEW YORK, NY - JUNE 06:  Tom cruise attends the
Tom Cruise memamerkan ia nonton Tenet di bioskop lewat postingan di Instagram / Foto: (Getty Images)
Jakarta -

Tom Cruise memamerkan kesempatannya bisa hadir ke bioskop baru-baru ini. Ia mengunggah momen itu lewat Instagram miliknya.

Tom Cruise berkesempatan menyaksikan film terbaru garapan Christopher Nolan, Tenet. Perilisan film tersebut ditandai dengan gelaran premiere atau pemutaran perdana.

Dalam video yang diunggahnya, Tom Cruise tampak mengenakan masker dan mengungkapkan ia menikmati momen nonton di bioskop lagi setelah sekian lama.

"Senang rasanya kembali ke teater bioskop, kawan-kawan," ucap Tom usai menyaksikan film tersebut dan beranjak pergi.

Rasa antusiasnya juga dituangkan ke dalam postingan di Instagram. Ia bahagia bisa menyaksikan Tenet secara langsung di bioskop.

"Big movie. Big screen. Loved it," tulis Tom Cruise di keterangan video tersebut.

[Gambas:Instagram]


Pemutaran film Tenet secara perdana itu digelar di bioskop IMAX di London yang merupakan satu-satunya di Eropa awal pekan lalu. Tenet sendiri dijadwalkan sudah rilis pekan ini di sejumlah negara.

Meski melewatkan pasar film Amerika Serikat, namun Tenet dilepas tayang di negara-negara lain menyesuaikan situasi dan kondisi imbas pandemi Corona. Inggris menjadi salah satu negara yang membuka layar bioskopnya untuk film Tenet.

Negara tersebut sudah membuka operasional bioskop kembali sejak 4 Juli 2020 dengan menerapkan aturan jaga jarak sesuai protokol kesehatan.

Beberapa negara lain yang menyusul di antaranya Belanda, Kroasia, Yunani, Arab Saudi hingga negara-negara di kawasan Asia termasuk Indonesia.

Sejumlah ulasan sudah diberikan pada film Tenet. Karya terbaru Christopher Nolan ini disebut membingungkan sekaligus menantang untuk diselami oleh penonton.

Film tersebut dibintangi John David Washington juga Robert Pattinson. Aktris Elizabeth Debicki juga aktor The Dark Knight, Michael Caine turut digaet Nolan membintangi film tersebut.



Simak Video "Tom Cruise Bakal Syuting di Luar Angkasa Tahun 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)