Ini Judul Sekuel Shazam!

Tim detikcom - detikHot
Senin, 24 Agu 2020 06:00 WIB
Shazam!
Foto: Shazam! (imdb.)
Jakarta -

Shazam! adalah salah satu film superhero DC yang jadi favorit. Kesuksesan film pertamanya yang dirilis tahun 2019 lalu akan berlanjut ke sebuah sekuel yang judulnya telah diumumkan di event DC FanDome.

Pemeran Shazam! Zachary Levi dan para cast film Shazam! ikut hadir dalam event DC FanDome 22 Agustus 2020. Bersama-sama mereka mengumumkan judul sekuel Shazam!.

Film kedua dari superhero kocak ini diberi judul Shazam: Fury of the Gods. Karakter-karakter yang sebelumnya sudah diperkenalkan sebagai superhero di film pertama kemungkinan besar akan kembali.

Bisa dipastikan pula Zachary Levi akan kembali memerankan karakter Shazam! di sekuelnya nanti. Namun lebih jauh lagi soal cerita dari sekuel film ini, Zachary Levi mengaku masih belum bisa membeberkannya lebih lanjut.

Dalam event DC FanDome di sesi panelis film Shazam!, hadir juga sederet pemain film pertama. Seperti Asher Angel, Jack Dylan Grazer, Faithe Herman, Meagan Good, Adam Brody dan sutradara David F. Sandberg.

Film pertama Shazam! dirilis tahun 2019 dan meraup keuntungan USD 365 juta di box office. Film superhero dengan nuansa Natal dan kental dengan kehangatan keluarga itu berkisah tentang Billy Batson, seorang anak 14 tahun yang diadopsi sebuah keluarga.

Dalam perjalanannya mencari sosok Ibu kandungnya, Billy menemukan dirinya memiliki kekuatan super dengan menyebut kata Shazam!. Tubuh anak-anaknya tiba-tiba berubah orang dewasa berpakaian merah dan bisa terbang.

Dalam event DC FanDome dipamerkan juga berbagai proyek terbaru DC Comics. Mulai dari film The Batman yang diperankan Robert Pattinson, trailer terbaru dari Justice League versi Snyder Cut, hingga behind-the-scene film The Suicide Squad yang menampilkan Margot Robbie sebagai Harley Quinn dan juga Idris Elba.

(aay/aay)