Sabar Ini Ujian Tayang di Disney+ Mulai 5 September

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 19 Agu 2020 09:59 WIB
Sabar Ini Ujian
Foto: Sabar Ini Ujian (Disney+/MD)
Jakarta -

Deretan film Indonesia akan meramaikan hadirnya Disney+Hotstar awal September 2020. Salah satu film yang akan tayang secara premiere itu adalah film produksi MD Pictures.

MD akan merilis drama komedi berjudul Sabar Ini Ujian yang disutradarai oleh Anggy Umbara.

"Tiap minggu MD akan kasih film yang baru. Ini pertama yang tayang tanggal 5 September," ungkap Manoj Punjabi di acara Media Junket Disney+Hotstar.

Sabar Ini Ujian membawa kisah drama komedi yang diperankan oleh Luna Maya, Ananda Omesh, Estelle Linden juga Anya Geraldine dan Vino G Bastian. Film ini diungkapkan Anggy Umbara memiliki konsep yang sebelumnya belum ada di kisah-kisah film Tanah Air.

"Konsep ceritanya time loop. Jadi si tokoh utama ini mengalami kejadian berulang keesokan hari terus keesokan harinya lagi. Belum ada sebelumnya cerita seperti ini di film-film Indonesia," tuturnya dalam kesempatan yang sama.

"Konsepnya simple, menghibur yang jelas. Sesuai dengan Disney yang membawa tema keluarga dan menghibur," imbuh Manoj Punjabi.

Hadirnya Disney+Hotstar juga dikomentari Manoj Punjabi membawa hal baru bagi dunia perfilman Tanah Air di tengah situasi pandemi. Meski begitu, ada beberapa film lain yang dipertahankan MD Pictures untuk dapat tayang di bioskop.

Semestinya, KKN di Desa Penari dirilis MD pertengahan tahun ini.

"Nggak semua konten kami ada di Disney+. Konten yang cocok untuk bioskop kami pertahankan," tutur Manoj.

Selain MD, Disney+Hotstar juga bekerja sama dengan rumah produksi lain di antaranya Falcon Pictures juga Bumilangit Cinematic Universe.

Ada 6 film Indonesia lain yang akan tayang di Disney+Hotstar di antaranya Pelukis Hantu juga film-film dari rumah produksi Falcon Pictures di antaranya Warkop DKI Reborn 4, Benyamin Biang Kerok 2, Rentang Kisah dan Malik & Elsa.

Sementara itu Bumilangit akan menghadirkan Gundala di layanan streaming ini.



Simak Video "Alasan Sutradara Adaptasi Film Wedding Agreement Jadi Series"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)