Joey King Kesulitan Adu Peran dengan Jacob Elordi Usai Putus

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 13 Agu 2020 08:15 WIB
Cate Blanchett arrives at the 77th annual Golden Globe Awards at the Beverly Hilton Hotel on Sunday, Jan. 5, 2020, in Beverly Hills, Calif. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Joey King bintang The Kissing Booth / Foto: Jordan Strauss/Invision/AP
Jakarta -

Pernah menjalin asmara, hubungan mesra Joey King dengan Jacob Elordi kandas. Namun keduanya kembali dipasangkan dalam film The Kissing Booth 2.

Joey King mengakui, tak selalu mudah kembali ke franchise film ini dengan status hubungan yang tak lagi sama. Dalam wawancaranya dengan Cosmopolitan, Joey King mengungkapkan ia kesulitan ketika dipasangkan dengan mantan kekasihnya itu.

"Tidak ada yang berpikir ini mudah karena sebenarnya tidak sama sekali. Kuyakin orang-orang menganalisa setiap gerakan dan detail yang kami tampilkan. Tapi lantas bagaimana? Biarkan saja," ungkap Joey King.

Sebelumnya, Joey King dan Jacob Elordi mulai berkencan pada tahun 2017. Hubungan mereka lantas berakhir di akhir tahun 2018.

Hal itu diketahui dari kebersamaan mereka di media sosial tak lagi terlihat. Meski begitu, keduanya tak pernah resmi menyatakan mereka tak lagi bersama.

Dalam sebuah wawancara Joey King sempat mengatakan wajar jika publik kadang suka ingin tahu dengan kehidupan para artis, karena mereka merasa berhak tahu dengan kehidupan idolanya tersebut.

The Kissing BoothJoey King dan Jacob Elordi dalam The Kissing Booth Foto: The Kissing Booth (imdb.)

Kini banyak yang bertanya, apakah Joey King telah menemukan pengganti Jacob Elordi. Rumor menyebut, Joey King tak sedang menyandang status single saat ini.

Terlepas dari kehidupan pribadinya, Joey King berusaha total selama bermain dalam The Kissing Booth 2. Film itu telah tayang di Netflix sejak 24 Juli dan merupakan kelanjutan dari film pertamanya yang sukses.

"Aku akan melakukan apa pun untuk memastikan kisah karakter saya yang sangat saya sayangi selesai," tuturnya.

Joey King dikenal sebagai salah satu aktris muda yang bersinar. Dirinya sempat dinominasikan di ajang Emmy Awards untuk perannya dalam serial The Act yang tayang di layanan streaming Hulu.



Simak Video "Curcol, Meyakinkan Ortu Kalau Musisi Pekerjaan Menjanjikan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)