Masuk Season 4, Serial Killing Eve Diramal Berlanjut di 2021

Abu Ubaidillah - detikHot
Selasa, 11 Agu 2020 19:07 WIB
Killing Eve
Foto: Dok. Instagram/@killingeve
Jakarta -

Killing Eve season 3 telah berakhir pada Juni 2020 lalu dengan jalan cerita yang masih menggantung. Kelanjutan cerita antara Eve Polastri dan Villanelle pun masih dinantikan para penggemarnya.

Tak mengherankan, serial yang mengisahkan perburuan psikopat keji oleh agen MI5 ini memang memiliki banyak penggemar, hal tersebut terbukti dari rating serial Killing Eve versi IMDb yang mencapai 8,3/10 berasal dari 77 ribu lebih pengguna.

Lalu, kapan serial Killing Eve season 4 rilis? Apakah dalam waktu dekat atau justru diundur akibat adanya pandemi? Menurut Pop Culture Times, Killing Eve Season 4 akan dirilis pada tahun 2021, namun ini masih menjadi spekulasi dan belum ada konfirmasi resmi dari produsernya.

Jika merujuk pada season-season sebelumnya yang rilis setiap bulan April-Mei, kemungkinan Killing Eve season 4 pada 2021 juga akan rilis pada bulan yang sama, yaitu bulan April dan Mei.

Killing Eve season 4 sendiri tampaknya masih berpusat pada cerita penyelidik Intelijen Inggris, Eve Polastri yang bertugas menangkap pembunuh psikopat bernama Villanelle.

Meski awalnya tampak tertarik menangkap si pembunuh dan Villanelle juga antusias membalasnya, namun kedua wanita ini mulai kurang fokus pada misi awal mereka dan lebih banyak belajar satu sama lain.

Selain itu, juga belum ada kabar casting tentang pemeran pada season 4. Namun tampaknya Killing Eve masih akan menjadikan Jodie Comer (pemeran Villanelle) dan Sandra Oh (pemeran Eve Polastri) sebagai bintang utama karena serial ini tampaknya tak lengkap jika tidak ada mereka.

Nah apakah kamu juga merupakan penggemar serial Killing Eve? Atau justru kamu belum pernah menonton serial yang membuat Aurelie Moeremans sampai memposting hal-hal yang berkaitan dengan Killing Eve beberapa waktu terakhir ini?

Bagi kamu yang penasaran, kamu bisa menontonnya di Mola TV dengan cara berlangganan Paket Anak Indonesia dengan harga promo Rp 12.500 per bulan yang berlaku sampai akhir Agustus ini.

(prf/ega)