Jadi Psikopat Cantik di Killing Eve, Ini Sosok Jodie Comer

Abu Ubaidillah - detikHot
Senin, 10 Agu 2020 15:19 WIB
Instagram @jodiemcomer
Foto: Instagram @jodiemcomer
Jakarta -

Sosok Villanelle pada serial Killing Eve menjadi perbincangan akhir-akhir ini. Khususnya bagi penggemar Killing Eve, serial yang mengisahkan perburuan psikopat keji oleh agen MI5.

Karakter yang diperankan sosok cantik tersebut sukses membuat geram penonton dengan kasus pembunuhan kejinya. Namun karakter psikopat ini memiliki paras yang rupawan sehingga tak sedikit penonton yang justru mengidolakannya termasuk selebriti Tanah Air, Aurelie Moeremans.

Sebenarnya siapa sih pemeran Villanelle dalam serial Killing Eve ini? Dia adalah Jodie Comer, wanita berusia 27 tahun asal Inggris dan telah lama berkecimpung di dunia hiburan. Yuk simak profil lebih lengkapnya berikut seperti dilansir dari Popsugar.

Instagram @jodiemcomerFoto: Instagram @jodiemcomer

Akting profesional pertama Comer adalah pada usia 15 tahun. Saat itu dia menghadiri panggilan terbuka dalam drama Radio 4 dan mendapatkan peran tersebut. Dua tahun kemudian, dia membuat debutnya di The Royal Today, sebuah spin-off drama medis di tahun 1960-an, The Royal.

Bukannya senang dipuji, Comer merupakan sosok artis yang ngaku suka jika ada penonton yang membencinya. Saat memerankan Kate pada film Doctor Foster serta menjadi orang ketiga di antara Gemma dan Simon, banyak yang menyebut Comer sebagai perempuan jalang. Namun kepada Daily Mail, dia mengaku menyukai fakta bahwa orang membencinya.

Instagram @jodiemcomerFoto: Instagram @jodiemcomer

Setiap orang tentu memiliki idola, tak terkecuali bagi Comer. Wanita kelahiran Liverpool, 1993 silam ini mengaku mengidolakan Julie Walters, artis yang pernah ambil peran dalam serial Mamma Mia!, Billy Elliot, Calendar Girls, dan lainnya.

Comer juga merupakan sosok yang dekat dengan keluarganya. Dia sering menyebut ibu, ayah, dan adik laki-lakinya dengan sebutan Charlie.

Instagram @jodiemcomerFoto: Instagram @jodiemcomer

Nah apakah kamu merupakan salah satu penggemar sosok psikopat yang cantik dan modis ini? Sama seperti Aurelie Moeremans yang bahkan beberapa waktu lalu kepergok menirukan gaya pemeran Villanelle ini.



Simak Video "InstaTalk!: Cerita Aurelie Moeremans soal Video Halu hingga Peliharaan Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)