Mumpung di Rumah, Aurelie Moeremans Lagi Suka Nonton Killing Eve

Abu Ubaidillah - detikHot
Jumat, 07 Agu 2020 17:02 WIB
aurelie
Foto: Instagram @aurelie
Jakarta -

Aurelie Moeremans mengaku sebelumnya jarang nonton TV, apalagi film series. Memang, kesibukannya sebagai entertainer dengan jadwal padat, tidak mungkin Aurelie bisa lama-lama rebahan sambil nonton film.

Namun mumpung lagi di rumah akibat adanya pandemi, saat ini dara berusia 26 tahun tersebut mengaku banyak menghabiskan waktu untuk melakukan kegiatan baru, yaitu nonton film series.

"Tapi sekarang #MumpungLagiDirumah sih aku udah nonton beberapa series yang kata temen-temen aku worth my time 😂..," kata Aurelie melalui postingan di akun Instagramnya, @aurelie.

Lalu, film seri seperti apa sih yang menjadi tontonannya tersebut? Aurelie diketahui lagi suka menonton Killing Eve, film bergenre thriller yang mengisahkan perburuan psikopat keji oleh agen MI5.

Setelah selesai maraton menonton film tersebut, Aurelie mengaku kalau Killing Eve jadi salah satu film terfavoritnya. Terlebih karena ada karakter psikopat yang selama ini ia idam-idamkan.

"Baru selesai marathon nonton series favorite baru nih, suka abis sama Villanelle, si karakter psikopat assasin tapi cantik & fashionable parah.." ungkapnya lagi melalui akun Instagram @aurelie di postingan yang berbeda.

Seperti diketahui, sudah sejak lama Aurelie mengaku ingin memerankan karakter psikopat. Namun hingga kini, wanita kelahiran Belgia, 1993 silam ini belum berkesempatan melakukannya.

Killing Eve mengisahkan sosok Eve Polastri, agen wanita dari dinas intelijen Inggris MI5 yang tertarik dengan sebuah kasus pembunuhan yang sangat licin dan sulit dilacak. Tindakan kriminal itu tak lain dilakukan oleh Villanelle, psikopat cantik yang gemar membunuh dengan cara-cara yang mengenaskan.

Series yang tayang di Inggris sejak tahun 2018 ini, telah mencapai season 3 di 2020 dengan jalan cerita yang masih menggantung. Rencananya, series ini akan berlanjut ke season 4 pada 2021 mendatang.



Simak Video "InstaTalk!: Cerita Aurelie Moeremans soal Video Halu hingga Peliharaan Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)