Link Streaming Film Robert Pattinson Waiting for the Barbarians

Alfi Kholisdinuka - detikHot
Sabtu, 08 Agu 2020 19:15 WIB
Waiting for the barbarians
Foto: Dok. Mola TV
Jakarta -

Peraih Oscar Johnny Depp dan pemeran Edward Cullen dalam Twilight yakni Robert Pattinson untuk pertama kalinya beradu akting dalam film 'Waiting for the Barbarians'. Film ini pun sudah tayang secara eksklusif di Indonesia melalui Mola TV sejak kemarin.

Sinema hasil adaptasi dari novel dengan judul sama ini ditulis oleh J.M. Coetzee, peraih penghargaan Nobel Sastra pada 2003. Film ini digarap langsung oleh sutradara ternama dari Columbia yang pernah mendapatkan Academy Award yakni Ciro Guerra.

Sang sutradara mengemas Waiting for the Barbarians dengan latar abad 19 di wilayah Asia, menjadikan film ini tak lepas dari memorable yang berkesan. Tak heran cerita film ini menggambarkan bagaimana imperialisme dan kolonialisme mengubah kehidupan manusia.

Selain itu, film berdurasi 1 jam 52 menit ini juga menjanjikan visual yang apik karena produksinya melibatkan sinematografer peraih Oscar, Chris Menges. Terlebih, beberapa adegan diambil langsung di Maroko dengan setting padang pasir dan pegunungan sehingga banyak adegan yang menawan.

Pastinya, bagi penikmat film bergenre peristiwa berlatar sejarah, film ini rasanya tak boleh dilewatkan. Terlebih banyak hal yang bisa menjadi hiburan sekaligus pelajaran dalam memaknai suatu mahakarya film ini.

Tak perlu berlama-lama, Waiting for the Barbarians sudah bisa Anda saksikan mulai 7 Agustus 2020 di Mola TV dengan mengakses melalui aplikasi perangkat ponsel yang dapat diunduh dari App Store dan Google Play, atau melalui situs Mola TV di tautan link berikut ini.

Sebagai informasi, film Waiting for the Barbarians tayang di Mola TV bersamaan dengan rilis internasional.

(prf/ega)