BTS Rilis Break the Silence: The Movie September 2020

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 07 Agu 2020 10:58 WIB
BTS
Foto: Twitter BTS
Jakarta -

BTS akan kembali menyapa ARMY melalui produksi film. Big Hit Entertainment akhirnya mengumumkan tanggal perilisan film Break the Silence: The Movie.

Melalui akun media sosialnya, Big Hit Entertainment merilis poster resmi Break the Silende: The Movie sekaligus tanggal peluncuran. Film keempat BTS tersebut akan dirilis secara terbatas mulai 10 September 2020.

Break the Silence: the Movie akan menampilkan rekaman perjalanan BTS saat menggelar konser Love Yourself: Speak Yourself yang terjual habis di sejumlah belahan dunia. Big Hit Entertainment menyebut film ini akan menunjukkan persona berbeda di belakang panggung yang selama ini tak pernah ditunjukkan kepada fans.

Jelang penayangan Break the Silence: The Movie, BTS juga akan menayangkan kembali film ketiga mereka, Bring the Soul: The Movie. Film ini akan dirilis di bioskop di Korea dan secara global mulai 28-30 Agustus 2020.

ARMY bisa membeli tiket Break the Silence: the Movie terlebih dahulu mulai 13 Agustus. Namun tanggal pasti penayangan akan berbeda-beda, tergantung kondisi bioskop di masing-masing negara.

BTSBTS Foto: BTS (dok. Big Hit Entertainment)

Nantikan info penayangan di Indonesia melalui akun media sosial masing-masing bioskop, ya!

Sementara itu, BTS kembali mencetak rekor di Rekor Dunia Guinness. Diumumkan pada 6 Agustus, album BTS Map of the Soul: 7 dinyatakan sebagai album dengan penjualan tertinggi sepanjang sejarah di Korea Selatan.

BTS berhasil mengarahkan rekornya sendiri dengan album Map of the Soul: Persona yang dirilis 2019 lalu. Rekor Dunia Guinness mencatat sebanyak 4,2 juta unit album terjual hingga Juni 2020.

BTS berhasil mencetak rekor tersebut dalam waktu 4 bulan setelah perilisan pada Februari 2020. Selamat, BTS!

BTS kini tengah mempersiapkan diri untuk perilisan single terbaru bertajuk Dynamite. Single berbahasa Inggris tersebut akan dirilis 21 Agustus 2020.



Simak Video "BTS akan Bawakan 'Dynamite' di MTV VMA 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)