Tak Puas Tonton Film Horor Ini, Duit Kembali

Tim detikhot - detikHot
Sabtu, 08 Agu 2020 16:10 WIB
bioskop
Foto: dok ist
Jakarta -

Tak sedikit yang merasa kecewa ketika menonton sebuah film di bioskop. Entah itu gara-gara jalan cerita atau visual yang ditampilkan.

Banyak juga dari para penonton yang selesai menyaksikan sebuah film beralih ke media sosial memberi penilaian negatif. Oleh sebab itu, banyak production house menganggap hari pertama penayangan adalah hal yang sakral.

Mereka juga berlomba-lomba mendapatkan review bagus di hari pertama. Sebab, itu bisa menarik penonton lain untuk menyaksikan film tersebut.

Film Roh yang digarap PH Malaysia bikin sebuah terobosan agar para penonton puas. Bahkan mereka mengaku siap mengembalikan uang tiket jika penonton merasa tak puas dengan film tersebut.

Film Roh ditayangkan di bioskop Malaysia mulai tanggal 6 Agustus. Mereka juga punya jadwal tayang di Singapura dan Brunei.

"#filemROH mulai besok (6 Agustus) di 70 bioskop Malaysia + 8 bioskop Singapura + 1 di Brunei (The Mall). Di Malaysia: ada jaminan uang kembali jika belum puas setelah menonton di hari pertama! Film ini hanya akan membuat dampak yang nyata jika dilihat di layar perak," tulis PH KumanPictures di Twitter.

Usai penayangan film tersebut, tak banyak yang memberi komentar negatif. Sebaliknya, film itu dianggap menarik untuk disaksikan.

"Hari ni #filemROH mulai. Sebuah mahakarya horor lokal terkuat yang pernah saya tonton. Rugi jika tidak melihat di bioskop, maka jangan tanya ke mana mencarinya. Menontonnya Jumat malam seperti ini bukanlah yang terbaik!" tulis netizen.

Film Roh disutradarai oleh Emir Ezwan. Film itu merupakan horor yang mengisahkan sebuah keluarga di hutan yang mendapat kunjungan yang tak menyenangkan dari seorang gadis aneh yang tiba-tiba datang dengan ramalan menakutkan.



Simak Video "Seating Plan dan Peraturan Baru Bioskop di Berbagai Negara"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/aay)