detikHot

movie

Money Heist Berakhir di Musim Kelima

Sabtu, 01 Agu 2020 21:13 WIB Nugraha - detikHot
Money Heist Money Heist berhenti di musim kelima. Foto: Dok Netflix
Jakarta -

Money Heist jadi salah satu serial paling populer di Netflix. Musim kelima petualangan Profesor cs disebut bakal jadi yang terakhir.

Money Heist musim kelima disebut sang sutradara, Alex Pina tengah dalam proses penulisan. Beberapa waktu yang lalu, ia memamerkan foto tengah menulis di laptopnya sambil bersantai.

"Menulis La Casa de Papel 5," tulisnya di Instagram.

Itu bakal merupakan musim terakhir Pina menulis serial tersebut. Pina menyebut musim kelima bakal jadi bagian paling epik.

"Kami telah menghabiskan hampir setahun berpikir tentang bagaimana memecah ini. Bagaimana menempatkan Profesor di atas tali. Bagaimana masuk ke situasi yang tidak dapat diubah untuk banyak karakter. Hasilnya adalah bagian kelima dari La Casa de Papel (Money Heist)," katanya kepada Entertainment Weekly.

"Perang ini mencapai tingkat paling ekstrem dan biadab, tetapi juga merupakan musim yang paling epik dan menarik. Kami bergerak dari permainan catur dengan strategi intelektual, ke strategi perang yaitu serangan dan pertikaian,"

"Kami selalu berusaha agar lawan kami menjadi karismatik, cerdas, berkilau. Dalam hal ini genre film perang murni, kami juga mencari karakter yang kecerdasannya dapat dibandingkan dengan The Professor."

Benar saja, serial Money Heist memang punya kisah menarik dalam setiap serinya. Diawali dengan cara mencuri yang 'sopan' hingga dengan kekerasan ditampilkan sampai musim keempat.

"Adrenalin ada dalam DNA Money Heist. Setiap tiga puluh detik terjadi kekacauan karakter, pergantian ke adegan aksi. Adrenalin yang bercampur dengan perasaan yang timbul dari karakter yang benar-benar kompleks, magnet, dan tak terduga akan berlanjut hingga akhir perampokan Bank Spanyol," kisahnya.

"Namun, kelompok itu sekarang akan didorong ke dalam situasi yang tidak dapat diubah, ke dalam perang liar, itu adalah bagian paling epik dari semua bagian yang telah kita buat."

Money Heist yang merupakan serial Spanyol telah terbukti menjadi hit besar di Netflix dan merupakan serial non-Inggris paling populer di layanan streaming itu. Musim keempat Money Heist ditonton oleh 65 juta orang dalam waktu empat minggu sejak rilis April.

Pina menyebut bakal ada 10 episode dalam musim kelima. Serial itu bakal mulai produksi pada awal Agustus.

Meski disebut bakal jadi musim terakhir, ada beberapa rumor yang menyebut tentang spin-off Money Heist. "Kami memang memiliki banyak kemungkinan untuk beberapa putaran, ya, dan saya pikir itu berkat identitas karakter yang kuat dan kuat. Kami selalu mencari karakter yang memiliki desain berlapis yang sangat kompleks. Jadi saya pikir hampir setiap karakter Money Heist memiliki dualitas yang ingin kami lihat lebih dalam. Kami dapat menonton salah satu dari mereka dalam konteks lain."




Simak Video "Bermain Ala Money Heist di Free Fire"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com