detikHot

tv-news

Tayangan Ini Paling Sering Ditonton di Netflix Selama Pandemi

Sabtu, 18 Jul 2020 07:45 WIB Tim detikhot - detikHot
netflix Netflix Foto: Mashable
Jakarta -

Extraction adalah film yang paling banyak ditonton di Netflix pada kuartal terakhir April hingga Juni. Extraction ditonton hampir seratus juta pelanggan sepanjang masa pandemi COVID-19.

Netflix menyebut, Extraction ditonton 99 juta pelanggan selama empat minggu pertama peluncurannya. Selain Extraction, ada juga beberapa tayangan yang paling banyak disaksikan.

Ada Money Heist musim keempat, serial berbahasa Spanyol yang ditonton oleh 65 juta pelanggan selama empat minggu pertama. Setelah itu di urutan ketiga ada The Wrong Missy yang disaksikan 59 juta penonton. Rom-com tersebut diproduksi oleh Adam Sandler.

Tak disangka reality show Too Hot to Handle juga masuk lima besar tayangan yang paling banyak disaksikan di Netflix selama pandemi. Too Hot To Handle merupakan ajang pencarian jodoh dengan para peserta ditempatkan dalam sebuah pulau.

Mereka berkesempatan memenangkan hadiah uang tunai sebesar 100 ribu dollar atau senilai Rp 1,5 miliar. Mereka wajib mencari pasangan, namun dilarang untuk berhubungan intim, berciuman dan hal-hal seksual lainnya.

Selain itu, ada juga Floor is Lava yang juga ternyata menarik minat pelanggan. Floor is Lava dan Too Hot to Handle disaksikan oleh 51 juta pelanggan Netflix.

Semua angka yang dirilis Netflix adalah untuk 28 hari pertama pasca rilis. Lebih penting lagi, angka-angka ini didasarkan pada metodologi baru Netflix yang diperkenalkan pada awal tahun, yang menghitung penonton lebih dari dua menit pemutaran video.

Extraction merupakan film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth. Film ini juga digarap oleh orang-orang dari studio Marvel.

Salah satunya adalah Joe Russo dan Anthony Russo yang sebelumnya menyutradarai beberapa film MCU. Tak hanya memproduseri, Joe Russo juga yang merangkai jalan cerita film ini.

Russo juga menggaet koordinator stuntman Sam Hargrave sebagai sutradara. Hargrave sendiri kerap terlibat di beberapa film Marvel sebagai pemeran pengganti.

Dari 'The Avengers' juga 'Captain America: Civil War', ia juga berada di dua seri terakhir fase tiga MCU di 'Infinity War' dan 'Avengers: Endgame'.




Simak Video "Pajak Digital Diberlakukan, Ini Tarif Baru Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/sro)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com