detikHot

movie

Rekomendasi Film di Netflix Buat Rebahan di Libur Idul Adha

Kamis, 30 Jul 2020 17:06 WIB Tim detikhot - detikHot
The Old Guard Film-film di Netflix yang dapat jadi pilihan / Foto: The Old Guard (dok. Netflix)
Jakarta -

Akhir Agustus ini ada momen akhir pekan yang lebih panjang dari biasanya. Ada momen tanggal merah bertepatan dengan Idul Adha.

Di situasi pandemi yang belum reda, rebahan di rumah sambil menikmati film di Netflix bisa jadi pilihan. Ada beberapa film yang bisa dipertimbangkan untuk ditonton. Berikut di antaranya:

Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga

[Gambas:Youtube]


Film ini tak hanya jadi panggung komedi bagi aktor sekaligus komedian Will Ferrell. Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga merupakan drama musikal yang manis dan emosional.

Film ini menceritakan tentang sepasang musisi dan sahabat yang tiba-tiba diberi kepercayaan untuk mengikuti kontes menyanyi Eurovision Song Contest. Selain Will Ferrell yang selalu humoris, penampilan Rachel McAdams juga mencuri perhatian.

Ia punya bakat melucu secara natural setelah selama ini ia dikenal bermain dalam drama salah satunya The Notebook.

Feel The Beat

[Gambas:Youtube]

April Dibirna (Sofia Carson) terobsesi untuk menjadi yang terbaik. Dia ingin menjadi penari paling hebat di New York, kalau bukan di seluruh dunia.

Sejak dia tinggal di Wisconsin, April sudah menunjukkan bakat luar biasanya di bidang menari. Tapi tentu saja mimpi tidak sama dengan realita.

Begitu di New York, rintangan demi rintangan harus dia hadapi. April tetap tegar karena dia tahu di dalam dirinya bahwa suatu hari dia akan sukses. Dia mempunyai bakat yang luar biasa.

Feel The Beat sebenarnya memiliki alur yang mudah ditebak. Namun film ini tetap asyik untuk dinikmati meski ceritanya cukup klise. Dikenal sebagai bintang serial dan bintang Disney, Sofia Carson tampil penuh daya tarik sebagai April.

A Whisker Away

[Gambas:Youtube]

Film anime Jepang yang satu ini juga dapat menjadi pilihan bahkan ditonton bersama keluarga.

A Whisker Away menceritakan tentang Miyo Sasaki (disuarakan oleh Mirai Shida), seorang gadis yang sangat menyukai teman sekelasnya Kento Hinode (disuarakan oleh Natsuki Hanae).

Satu rahasia yang tidak semua orang tahu adalah Miyo memiliki topeng yang didapatnya dari Penjual Topeng, yang berbentuk seperti kucing raksasa, yang dapat merubahnya menjadi kucing. Tiap pulang sekolah ia memakai topeng tersebut dan berubah menjadi kucing kemudian pergi ke rumah Kento agar taksirannya mengelus-ngelusnya dengan gemas. Kento pun memanggil jelmaan kucing Miyo ini sebagai Taro.

The Old Guard

[Gambas:Youtube]

Charlize Theron belakangan kerap tampil tangguh, perkasa dan dominan. Setelah Mad Max: Fury Road, ia tampil begitu kuat sekaligus kejam dalam sekuel The Fate of The Furious.

Yang terbaru, ia juga tak terkalahkan dalam cerita The Old Guard. Sebuah grup yang terdiri dari empat orang yang hidup abadi bertemu dengan anggota terbaru. Mereka adalah Andy (Charlize Theron), Booker (Matthias Schoenaerts), Joe (Marwan Kenzari) dan Nicky (Luca Marinelli).

The Old Guard secara konsep mungkin adalah sebuah film superhero layaknya film-film Marvel dan DC.

Para karakter dalam film ini mempunyai kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri secara cepat mirip seperti Logan dan mereka juga mampu berkelahi layaknya Black Widow.

Classic Again

[Gambas:Youtube]

Film Thailand ini merupakan remake dari film Korea Selatan, The Classic. Classic Again menceritakan kisah cinta paralel seorang ibu dan anak perempuan. Kisah sang ibu diceritakan sebagian dalam kilas balik.

Bintang Ranchrawee Uakoolwarawat tampil memerankan dua peran sebagai Bota dan sang ibu, Dala. Bota yang tinggal jauh dari ibunya yang berada di Korea kerap membaca surat-surat cinta milik sang ibu. Di sinilah alur flashback itu bergulir menampilkan kisah cinta di antara Dala dan Kajorn (Thitipoom Techaapaikhun).

Dari surat-surat cinta itu, Bota meramu kisah cinta yang ia buat untuk pertunjukan teater. Diam-diam ia menyukai Non namun sahabat Bota juga memiliki perasaan yang sama pada sang pria. Hal ini menjadi dilema bagi Bota.




Simak Video "Will Ferrell Perankan Lars dan Produseri Film Komedi 'Eurovision'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com