detikHot

movie

Natalie Portman Beri Bocoran Thor: Love and Thunder Syuting di Australia 2021

Senin, 27 Jul 2020 12:52 WIB Devy Octaf - detikHot
SAN DIEGO, CALIFORNIA - JULY 20: (L-R) Chris Hemsworth, Tessa Thompson, Taika Waititi and Natalie Portman of Marvel Studios Thor: Love and Thunder at the San Diego Comic-Con International 2019 Marvel Studios Panel in Hall H on July 20, 2019 in San Diego, California. (Photo by Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney) Natalie Portman terlibat dalam Thor: Love and Thunder / Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images for Disney
Jakarta -

Natalie Portman buka suara soal proyek film terbarunya bersama Marvel. Terlibat dalam proyek Thor: Love and Thunder, produksi ini tertunda produksinya.

Jika tak ada aral melintang, film ini akan memulai produksinya di tahun depan, awal 2021.

"Aku sangat bersemangat. Kami akan syuting di Australia awal tahun depan. Kupikir, jelas semua jadi aneh karena pandemi. Tetapi rencananya kami akan memulainya sebentar lagi," ungkapnya dalam live chat di Instagram bersama Serena Williams.

Natalie Portman mengungkapkan dirinya sudah menyiapkan diri untuk terlibat dalam film tersebut. Meski belum menerima arahan khusus, ia melakukan persiapan sendiri untuk perannya sebagai Dewi Petir.

"Aku memutuskan mengurangi karbohidrat tapi ini bukan bagian dari latihan khusus," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Natalie Portman mengungkapkan tentang perannya dalam cerita. Sosok Dewi Petir yang diungkap itu adalah tokoh yang memang ada berdasarkan komik.

"Dia merupakan sosok The Mighty Thor sebenarnya. Komik-komik itu memiliki Thor perempuan tempat Jane menjadi Thor dan dia Thor yang perkasa," ungkapnya lagi.

Thor: Love and Thunder merupakan sekuel Thor, Thor: The Dark World, Thor: Ragnarok, dan Avengers: Endgame. Ini adalah film ke dua puluh delapan di Marvel Cinematic Universe dan film kelima dari Marvel fase empat.

Setelah Thor: The Dark World, Thor: Love and Thunder menjadi panggung kembalinya Natalie Portman dalam kisah sang Dewa Petir.

Dalam cerita. Natalie Portman diperkenalkan sebagai seorang ilmuwan yang menjadi perempuan yang membuat Thor jatuh cinta bernama Jane Foster.

Film Thor: Love and Thunder sendiri dijadwalkan rilis pada 2022. Taika Waititi kembali duduk sebagai sutradara setelah sebelumnya mengarahkan Thor: Ragnarok, ia juga sekaligus menulis naskahnya.




Simak Video "Tessa Thompson Ungkap Christian Bale Main di Film Thor Terbaru"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com