Istimewa! Chris Hemsworth Ajak Fans Ini Hadir di Premiere 'Thor 4'

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 21 Mei 2020 19:44 WIB
Chris Hemsworth
Foto: Istimewa
Jakarta -

'Thor 4' atau 'Thor: Love and Thunder' direncanakan dirilis tahun depan. Chris Hemsworth punya persiapan sendiri di acara pemutaran perdana filmnya tersebut.

Sang aktor mengajak seorang penggemar untuk hadir di acara premierenya yang akan dihelat di London, Inggris.

Penggemar bernama Martin Hibbert itu bakal diajak sang Dewa Petir namun dengan satu syarat.

Chris HemsworthChris Hemsworth Foto: (dok. IG/Martin Hibbert)



"Saat bertemu dengannya, aku mengatakan padanya keinginanku untuk bisa berjalan lagi dalam beberapa tahun ke depan," ujar Hibbert saat hadir di acara The Morning Show.

Penggemar ini mengalami lumpuh dan tak bisa berjalan usai dirinya menjadi salah satu korban dari peristiwa ledakan yang terjadi di Manchester Arena 2017 silam. Ia menceritakan pengalaman mengerikannya itu kepada Hemsworth saat bertemu dengan sang aktor di Australia saat melakukan terapi.



"(Chris) bilang film Thor yang terbaru akan dirilis di 2021, dia mengatakan jika aku bisa pulih, kami akan berjalan bersama di acara karpet merah film tersebut di London," imbuhnya.

Dalam wawancara dengan The Morning Show, Chris Hemsworth pun dihubungi dan menjadi kejutan bagi sang penggemar. Seperti yang diungkapkan sang penggemarnya itu, Chris mengingatkan agar fansnya tersebut bersemangat untuk bisa berjalan lagi.



"Hai Martin, semoga kamu baik-baik saja, sobat. Hanya ingin mengatakan bahwa waktu yang kami habiskan bersama di Australia benar-benar menginspirasi, " kata aktor itu.

"Dan aku tidak sabar untuk menemuimu segera supaya kita bisa berjalan bersama di karpet merah." pungkas Hemsworth.



Simak Video "Christian Bale Akan Jadi Penjahat di 'Thor: Love and Thunder'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)