detikHot

movie

Jawaban Gal Gadot soal Kostum Wonder Woman Terbaru

Minggu, 26 Jul 2020 12:40 WIB Asep Syaifullah - detikHot
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: Gal Gadot attends the 92nd Annual Academy Awards at Hollywood and Highland on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images) Gal Gadot beri jawaban soal kostum Wonder Women. Foto: Amy Sussman/Getty Images
Jakarta -

Bintang Wonder Woman, Gal Gadot, dikenal sebagai salah satu ikon wanita seksi di dunia. Banyak yang memuji penampilannya itu kala berkostum superhero.

Gal Gadot pun akan kembali tampil dengan baju zirahnya itu dalam film Wonder Woman 1984 yang akan jadi salah satu film pertama yang dirilis saat pandemi Corona.

Namun penampilannya itu sedikit berubah, pemeran Diana Prince itu akan tampil dengan kostum barunya yang berwarna emas tersebut.

Aktris berusia 35 tahun itu pun merasa lebih percaya diri dan lebih kuat di rumah saat tampil dengan kostum tersebut.

"Ada sesuatu tentang kostum ini, tentang armor emas ini, itu langsung membuatmu masuk dalam karakter tersebut. Itu terlihat bagus dan aku merasa seksi saat menggunakannya. Itu benar-benar menakjubkan," ungkapnya.

Gal Gadot bahkan tak bisa membayangkan bagaimana hidupnya jika tanpa peran tersebut. Film itu sangat memberikan dampak yang kuat untuk dirinya hingga saat ini.

Mantan Miss Israel tersebut pertama kali tampil sebagai Wonder Woman dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice pada 2016. Setahun setelahnya ia pun mulai tampil dalam filmnya sendiri.

Gal Gadot sempat memutuskan untuk berhenti dari dunia akting usai memiliki anak. Ia ingin fokus menjadi ibu sebelum mendapatkan peran ikonik tersebut dan mengubah kariernya di Hollywood.

Gal Gadot telah memiliki dua anak yakni Maya dan Alma, dari pernikahannya dengan pengusaha Yaron Versano. Ia mengawali karier di dunia hiburan pada 2004, di mana saat itu ia berusia 18 tahun dan menjuarai Miss Israel.

Namun Gal Gadot tak langsung terjun kembali ke dunia hiburan, ia memilih untuk menjadi seorang instruktur kebugaran di militer selama dua tahun. Ibu dua anak itu baru mengikuti casting pada 2007 untuk peran Bond Girls di Quantum of Solace, namun ia gagal mendapatkannya dan malah diminta untuk mengikuti casting Fast and Furious.




Simak Video "Gal Gadot Sering Cedera Selama Syuting 'Wonder Woman 1984'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com