detikHot

tv-news

Sinopsis Film Triple 9 di Bioskop Trans TV, Penjahat Vs Polisi Korup

Jumat, 03 Jul 2020 11:27 WIB Tim detikhot - detikHot
Kate Winslet di Film Triple 9 Triple 9 dibintangi Kate Winslet tayang di Bioskop Trans TV / Foto: IMDB
Jakarta -

Triple 9 menjadi panggung aktor-aktor bersinar beraksi dalam sebuah cerita thriller penuh aksi. Film ini tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Dilansir IMDb., film Triple 9 mengikuti cerita tentang sekelompok polisi korup dan penjahat yang terdiri dari Marcus Belmont (Anthony Mackie), Franco Rodriguez (Clifton Collins), dan Gabe dan Russell Welch (Aaron Paul dan Norman Reedus). Mereka diperas oleh mafia Rusia untuk merampok seseorang. Orang tersebut memiliki kekayaan yang menjadi target sang mafia.

Pemimpin kelompok ini adalah Terrell Thompkins (Chiwetel Ejiofor), mantan operator pasukan khusus yang beralih ke sektor swasta.



Aksi melibatkan, Irina Vaslov (Kate Winslet), pemimpin mafia Rusia itu. Merasa tak puas dengan kinerja Thompkins dan kelompoknya, ia menculik keluarga Therrell dan memaksanya untuk merampok rumah perlindungan Pasukan Khusus yang berisi file-file rahasia pemerintah.

Terrell Thompkins harus mencari cara untuk membuat kode 999, untuk digunakan sebagai kode selama pencurian mereka. Sementara itu kepala kepolisian mulai melacak keberadaan dan aksi mafia Rusia, dan mulai menemukan bukti korupsi di antara polisi.

Misi perampokan ini bukan hal mudah. Tekanan mulai meningkat dan para kru mulai saling menghidupkan dan mengungkapkan rahasia gelap mereka.



Di sisi lain Detektif Jeffrey Allen (Woody Harrelson), berusaha untuk menggagalkan aksi para penjahat tersebut.

Triple 9 disutradarai John Hillcoat dan dirilis tahun 2016. Selain aktor-aktor di atas, film ini melibatkan bintang-bintang lain yang tak kalah terkenal di antaranya Gal Gadot, Teresa Palmer juga Clifton Collins Jr.

Di balik layar, Triple 9 mengalami perubahan casting. Di antaranya Shia LaBeouf yang sebelumnya digaet terlibat dalam film ini namun ia akhirnya hengkang.

Peran LaBeouf sempat digantikan oleh Charlie Hunnam namun sang aktor akhirnya membatalkan diri untuk terlibat. Peran tersebut kemudian diisi oleh Casey Affleck.

[Gambas:Youtube]


Termasuk peran Kate Winslet yang sebelumnya akan diisi oleh Cate Blanchett juga Christoph Waltz.

Triple 9 diberi skor 6.3/10 di laman situs IMDb. Malam ini Triple 9 tayang lewat Bioskop Trans TV dan dapat disaksikan mulai pukul 21.30 WIB.




Simak Video "Deretan Film Anak Tanah Air untuk Temani Hari Anak Nasional"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com