Brad Pitt Bikin Sutradara Ini Nangis Gara-gara Tolak Peran di Film

Devy Octafiani - detikHot
Kamis, 16 Jul 2020 10:08 WIB
LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 19: Brad Pitt accepts Outstanding Performance by a Male Actor in a Supporting Role for Once Upon a Time in Hollywood onstage during the 26th Annual Screen Actors Guild Awards at The Shrine Auditorium on January 19, 2020 in Los Angeles, California. 721359 (Photo by Kevork Djansezian/Getty Images for Turner)
Brad Pitt / Foto: Kevork Djansezian/Getty Images for Turner
Jakarta -

Brad Pitt tak hanya mampu bikin patah hati banyak perempuan karena ketampanannya. Nyatanya ia pernah membuat seorang sutradara kecewa.

Hal ini karena penolakan Brad Pitt pada peran yang diberikan padanya dalam film Almost Famous.

Sutradara Cameron Crowe merasa Brad Pitt adalah sosok yang tepat untuk memerankan peran utama. Namun setelah menjalani latihan sebelum syuting, Brad Pitt memutuskan tak bisa melanjutkan perannya dalam film tersebut.

"Brad Pitt ada di pikiran saya karena saya memiliki pertemuan yang sangat baik dan dia baru memulai, dan dia benar-benar memiliki sesuatu," kata sutradara yang juga membuat film Jerry Maguire ini.

"Jadi saya memanggilnya untuk memerankan Russell Hammond, dan kami menghabiskan waktu sekitar empat bulan untuk mengerjakan semuanya. Dia berlatih membaca naskah dengan Natalie Portman," Cameron melanjutkan.

Dan ketika Pitt akhirnya menolak peran itu setelah berbulan-bulan mengerjakannya, Cameron pun tak dapat menutupi kekecewaannya.

"Aku menangis," ungkapnya. 'Saya tahu bahwa ia tidak pernah sepenuhnya jatuh cinta pada karakter tersebut. Dia telah jatuh cinta dengan gagasan karakter. Tapi mungkin tidak cukup untuk mengisi peran tersebut," tukas Cameron.

Peran yang diberikan pada Brad Pitt akhirnya jatuh pada Billy Crudup. Seperti Brad Pitt, Natalie Portman akhirnya juga menyerahkan perannya dalam film ini dan digantikan oleh Kate Hudson.

Almost Famous bercerita tentang seorang jurnalis remaja yang menulis untuk Rolling Stone pada awal tahun 1970-an. Ia mengikuti tur kelilingnya dengan sebuah band rock dan berupaya untuk menerbitkan cerita perdananya di sampul majalah tersebut.

Film ini mendapat sambutan luas dari para kritikus dan menerima empat nominasi Academy Awards, termasuk kemenangan untuk Skenario Asli Terbaik.



Simak Video "Mengenal Nicole Poturalski, Model Cantik yang Disebut Pacar Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)