Film Allied Bikin Brad Pitt Diterpa Rumor Selingkuh dengan Marion Cotillard

Tim detikcom - detikHot
Senin, 29 Jun 2020 10:48 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - FEBRUARY 09: (L-R) Regina King presents the Actor in a Supporting Role award for Once Upon a Time...in Hollywood to Brad Pitt onstage during the 92nd Annual Academy Awards at Dolby Theatre on February 09, 2020 in Hollywood, California. (Photo by Kevin Winter/Getty Images)
Brad Pitt / Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta -

Brad Pitt dan Marion Cotillard pernah jadi sorotan lewat penampilan mereka dalam film Allied. Dipasangkan sebagai kekasih dan suami-istri, rumor selingkuh sempat menerpa Brad Pitt.

Film garapan Robert Zemeckis ini bercerita tentang dua mata-mata yang saling jatuh cinta. Dua karakter itu diperankan Brad Pitt dan Marion Cotillard.

Dirilis tak lama setelah kabar perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie mencuat di 2016, kedekatan Brad Pitt dengan Marion Cotillard di film tersebut disebut-sebut menjadi salah satu pemicu perceraian.



Sanggahan pun dilontarkan Marion Cotillard menanggapi isu tersebut. Ia angkat bicara dan menepis kabar miring yang menyebut dirinya dan Brad Pitt terlibat romansa di kehidupan nyata.

"Saya tidak terbiasa mengomentari hal-hal seperti ini atau menganggapnya serius, tetapi karena situasi ini melonjak dan mempengaruhi keluargaku, maka aku harus buka suara," ungkapnya dalam sebuah pernyataan dilansir Daily News, November 2016.

alliedMarion Cotillard dan Brad Pitt dalam film Allied Foto: (dok. imdb.)



Dalam film Allied, Brad Pitt berperan sebagai Max Vatan, seorang anggota pasukan khusus Inggris. Sementara Marion Cotillard berperan sebagai Marianne Beausejour, seorang pejuang perlawanan Prancis di Casablanca selama Perang Dunia II.

Selama perang, keduanya seringkali berpura-pura sebagai pasangan. Keintiman itu menghasilkan hubungan nyata dan keduanya pun dikisahkan sampai menikah.

Penulis skenario Allied, Steven Knight menggaris bawahi kisah tersebut dengan mempertanyakan apakah cinta masih menjadi jalan keluar ketika identitas di antara mereka akhirnya terungkap dan salah satu harus dieksekusi.

Baca juga: Marion Cotillard dan Kekasih Dikaruniai Anak Kedua

Bagi Marion Cotillard, penampilannya bersama Brad Pitt yang juga memiliki beberapa adegan intim ini tak lebih hanya sekadar peran. Marion Cotillard mengatakan, ia pun harus melakukan latihan berulang kali untuk melakoni adegan bercinta di depan kamera.

"Itu adalah situasi yang canggung, tetapi juga situasi yang sangat menyenangkan karena kecanggungan yang ada," tutur sang aktris.



Allied dirilis di bulan November 2016, dua bulan setelah momen perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie terungkap. Baru-baru ini, Angelina Jolie akhirnya buka suara soal penyebab perceraiannya dari Brad Pitt. Ia menyebut, kesejahteraan anak-anaknya menjadi alasan dirinya dan Brad Pitt berpisah.



Simak Video "Mengenal Nicole Poturalski, Model Cantik yang Disebut Pacar Brad Pitt"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)