Naya Rivera Pernah Dibidik Bintangi The Hunger Games

Devy Octafiani - detikHot
Rabu, 15 Jul 2020 15:33 WIB
BEVERLY HILLS, CALIFORNIA - SEPTEMBER 19: Naya Rivera attends the LA premiere of Roadside Attractions
Naya Rivera / Foto: AFP/Emma McIntyre
Jakarta -

Naya Rivera dikenal lewat perannya di serial Glee. Ia pernah jadi kandidat utama untuk peran dalam The Hunger Games.

Hal ini diungkapkan sutradara Doctor Strange, Scott Derrickson. Ia mengungkapkan di halaman Twitter-nya bahwa Derrickson kemungkinan akan memilih mendiang Naya Rivera dalam peran Katniss Everdeen di The Hunger Games jika dia terpilih untuk menjadi sutradara.

"Saya menyukai novel Hunger Games pertama dan dengan jelas mengingat penjabaran tentang sosok Katniss Everdeen yang berusia 16 tahun sebagai seorang gadis yang ramping dengan rambut hitam dan kulit cokelat. Ketika bertemu dengan produser tentang kemungkinan mengarahkan filmnya, saya mengatakan itu sambil membaca buku yang selalu saya bayangkan Naya Rivera sebagai Katniss," ungkap sang sutradara.




Scott Derrickson mengungkapkan tentang hal ini bertepatan dengan kabar ditemukannya jenazah Naya Rivera awal pekan ini di Danau Piru.

Sebelumnya, Naya Rivera dilaporkan hilang sejak sepekan lalu saat tengah bersama putranya, Josey.

Produksi The Hunger Games sendiri jatuh ke tangan sutradara Gary Ross. Peran Katniss Everdeen jatuh kepada Jennifer Lawrence.

Film ini menjadi salah satu waralaba paling populer yang ceritanya diadaptasi dari buku karangan Suzanne Collins.

Film pertamanya sukses di box office meraup pendapatan mencapai 700 juta dolar lebih. The Hunger Games akhirnya dibuat kelanjutannya di layar lebar.

The Hunger Games Catching of Fire salah satunya menjadi film terlaris di pasar film Amerika Utara tahun 2013. Pencapaian ini menggeser gelar The Exorcist yang dirilis di tahun 1973. The Hunger Games Catching of Fire juga menggeser posisi film The Sound of Music (1965) yang berada di peringkat pertama film terlaris yang menempatkan perempuan sebagai pemeran utama dengan peran protagonis.



Simak Video "Hasil Autopsi Dirilis, Terungkap Detail Baru Kematian Naya Rivera"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)