detikHot

celeb

Fakta Baru Meninggalnya Naya Rivera

Rabu, 15 Jul 2020 08:17 WIB Devy Octaviany - detikHot
FILE - Actress Naya Rivera, from the Fox series Glee arrives at the MTV Video Music Awards in New York on Aug. 25, 2013. Authorities say a body has been found at a Southern California lake during the search for Rivera. The Ventura County Sheriff’s Office says in a tweet that the body was found Monday morning, July 13, 2020, in the search of Lake Piru, five days after Riveras 4-year-old son was found alone in a boat the two had rented. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP, File) Foto: Fakta soal meninggalnya Naya Rivera. Evan Agostini/Invision/AP/Evan Agostini
Jakarta -

Naya Rivera meninggal dunia di usia 33 tahun. Polisi akhirnya menemukan jenazahnya di Danau Piru, California.

Dari pemeriksaan lebih lanjut, ada hal baru yang terungkap dari meninggalnya Naya Rivera. Ia tenggelam pada hari dirinya dinyatakan hilang.

Sebelum hal itu terjadi, Naya dilaporkan berenang dengan sang putra Josey. Mengetahui kondisi di danau tak sesuai perkiraannya, ia kemudian membantu menyelamatkan Josey hingga kembali ke kapal yang disewa namun Naya tak mampu menyelamatkan dirinya sendiri.

"Ada kemungkinan kapal mereka hanyut karena tak berada di satu tempat, kemudian sekuat tenaga ia berusaha mencapai kapal tersebut membawa sang anak namun ia tak dapat menyelamatkan dirinya sendiri," ungkap kepala kepolisian Bill Ayub seperti dilansir Mirror.

Polisi juga mendapat pernyataan bagaimana Josey mengatakan ia akhirnya bisa kembali ke kapal sementara sang ibu tak bisa keluar dari dalam air.

Meninggalnya Naya Rivera membawa duka tak hanya bagi keluarga namun juga khususnya bagi rekan-rekannya di Glee.

Para bintang Glee mengungkapkan ucapan duka cita atas meninggalnya Naya Rivera. Salah satu penampilan Naya menyanyikan If I Die Young menjadi sorotan di salah satu episode Glee.

Rekan-rekannya di serial ini mengenang Naya Rivera sebagai pribadi yang menyenangkan. Darren Cris salah satunya, menyebut Naya Rivera menjadi satu-satunya lawan main yang kerap membuatnya tertawa di lokasi syuting.

"Dia adalah orang paling humoris dengan suara khasnya dan merdu yang ku ketahui," ucap Darren dalam ungkapan duka yang ia sampaikan via Twitter.

Serial Glee menjadi salah satu serial yang melambungkan nama Naya Rivera. Ia ambil bagian berperan dalam serial Ryan Murphy ini sejak 2009 hingga 2015 lewat tokoh bernama Santana Lopez.




Simak Video "Diduga Tenggelam, Naya Rivera Terekam CCTV Datangi Danau Piru"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com