detikHot

celeb

Jenazah Naya Rivera Ditemukan di Hari Peringatan Kematian Cory Monteith

Selasa, 14 Jul 2020 13:54 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Cory Monteith dan Naya Rivera Foto: Dok. FOX
Jakarta -

Setelah lima hari pencarian, Naya Rivera akhirnya ditemukan. Jenazah sang mendiang ditemukan di sebelah timur mendekati permukaan Danau Piru.

Pihak kepolisian menemukan jenazah bintang Glee tersebut pada Senin (13/7) waktu setempat. Mereka mengkonfirmasi meninggalnya Naya Rivera karena kecelakaan dan tak ada indikasi kekerasan atau bunuh diri.

Kenyataan bahwa jenazah Naya Rivera ditemukan pada 13 Juli membuat fans Glee teringat insiden yang terjadi di tanggal yang sama. Tujuh tahun yang lalu, Cory Monteith meninggal dunia di usia 31 tahun karena overdosis.

Pada bintang Glee pun memberikan tribute untuk keduanya di media sosial. Lea Michele, sebagai sahabat Naya Rivera dan mantan kekasih Cory Monteith, mengunggah foto keduanya melalui Insta-Story.

Di foto pertama, Lea Michele mengunggah foto Naya Rivera yang belum pernah terungkap sebelumnya saat tengah berada di lokasi syuting. Foto kedua berupa para bintang Glee berada di pantai.

Di foto ketiga, Cory Monteith tampak membawa buket bunga. Ketiga foto tersebut diunggah dalam foto hitam putih.

Tak hanya Lea Michele, sejumlah bintang Glee juga turut menuliskan kehilangan mereka atas kepergian Naya Rivera melalui akun media sosial. Chris Colfer mengenang kebersamaannya dengan Naya semasa hidup.

"Bagaimana caranya mengungkapkan rasa cinta dan hormat dalam satu post? Bagaimana meringkas cerita persahabatan dan tawa hanya melalui kata-kata? Jika kau berteman dengan Naya Rivera, kau tak akan pernah bisa melakukannya," ujar Chris.

"Tak ada yang bisa menandingi kecerdasan dan humornya. Kecantikan dan bakatnya sangat luar biasa. Ia bisa mengubah hari yang buruk menjadi menyenangkan hanya dengan satu kalimat. Ia menginspirasi dan menghibur semua orang tanpa susah payah mencoba," lanjutnya.

Kevin McHale juga turut mengungkapkan kesedihan atas kepergian Naya Rivera. Mengingat keduanya tengah bersama ketika Cory Monteith meninggal dunia.

"Tujuh tahun lalu kami bersama di London saat mengetahui soal Cory. Kami jauh, tetapi aku sangat bersyukur kami bersama. Sepekan lalu, kami bicara soal kabur ke Hawaii. Ini semua tidak masuk akal. Aku tahu sampai kapan pun tidak akan masuk akal," tulisnya.




Simak Video "Mantan Suami Naya Rivera Kenang Masa Kebersamaan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com