detikHot

celeb

Naya Rivera Ditemukan Meninggal Setelah 5 Hari Pencarian di Danau Piru

Selasa, 14 Jul 2020 08:00 WIB Tim detikcom - detikHot
FILE - In this Jan. 13, 2018, file photo, Naya Rivera participates in the Step Up: High Water panel during the YouTube Television Critics Association Winter Press Tour in Pasadena, Calif. Authorities say former “Glee” star Rivera is missing and being searched for at a Southern California lake. The Ventura County Sheriffs Department late Wednesday, July 8, 2020, confirmed that Rivera is the person being searched for in the waters of Lake Piru, which is approximately 56 miles (90 kilometers) northwest of downtown Los Angeles. (Photo by Willy Sanjuan/Invision/AP, File) Naya Rivera telah ditemukan / Foto: Willy Sanjuan/Invision/AP/Willy Sanjuan
Jakarta -

Bintang Glee, Naya Rivera, sempat hilang di Danau Piru, California. Kini ia telah ditemukan.

Kepolisian setempat menemukan jenazahnya saat kembali melakukan pencarian pada Senin (13/7/2020) pagi waktu setempat.

"Kami meyakini jenazah yang kami temukan itu adalah Naya Rivera," ungkap Kepala Kepolisian Bill Ayub dalam jumpa pers seperti dilansir abc7.

Jenazah Naya Rivera ditemukan di sebelah Timur mendekati permukaan Danau Piru. Polisi juga mengkonfirmasi meninggalnya Naya Rivera karena kecelakaan dan tak ada indikasi kekerasan atau bunuh diri.

Sebelumnya Naya Rivera dinyatakan hilang pada Rabu malam, 8 Juli 2020. Kepolisian setempat mengatakan Naya Rivera menyewa perahu poonton untuk dirinya dan putranya yang berusia empat tahun.

Beberapa jam setelahnya, seorang pengguna kapal lain mengetahui putranya hanya seorang diri dan kemudian memutuskan melapor pada pihak berwajib.

Tak hanya polisi, pihak keluarga juga sempat terjun langsung melakukan pencarian di Danau Piru. Rekannya di serial Glee, Heather Morris juga menggagas pencarian mandiri terhadap Naya Rivera.

Naya Rivera meninggal dunia di usia 33 tahun. Karier aktingnya melambung sejak dirinya membintangi serial Glee.

Ia mencuri perhatian memerankan pemimpin cheerleader bernama Santana Lopez yang sombong dan antagonis. Karakternya juga digambarkan penyuka sesama jenis pada sahabat perempuannya yang diperankan Heather Morris.

Serial itu membuka kemampuannya bernyanyi sekaligus menari. Sebelumnya ia pernah menjalin asmara dengan bintang Glee, Mark Sailing. Namun hubungan tersebut kandas.

Mark Sailing pun menambah daftar bintang yang memutuskan bunuh diri. Ia meninggal di usia 35 tahun di tahun 2018.

Ditemukannya jenazah Naya Rivera bertepatan dengan momen meninggalnya Cory Monteith karena obat-obatan pada 13 Juli di tahun 2013.




Simak Video "Diduga Tenggelam, Naya Rivera Terekam CCTV Datangi Danau Piru"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com