detikHot

celeb

Keluarga dan Mantan Suami Naya Rivera Terjun ke Danau Bantu Pencarian

Minggu, 12 Jul 2020 13:15 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
FILE - In this Feb. 23, 2016, file photo, actress Naya Rivera attends Vanity Fair and FIAT Celebration of Young Hollywood in West Hollywood, Calif. Authorities say former “Glee” star Rivera is missing and being searched for at a Southern California lake. The Ventura County Sheriffs Department late Wednesday, July 8, 2020, confirmed that Rivera is the person being searched for in the waters of Lake Piru, which is approximately 56 miles (90 kilometers) northwest of downtown Los Angeles. (Photo by Richard Shotwell/Invision/AP, File) Foto: Richard Shotwell/Invision/AP/Richard Shotwell
Jakarta -

Pencarian Naya Rivera hingga kini masih terus dilakukan. Sang aktris dinyatakan menghilang setelah menghabiskan waktu dengan sang putra di Danau Piru tiga hari lalu.

Berdasarkan foto-foto yang diunggah oleh situs Dailymail, pihak keluarga Naya Rivera tampak tiba di Danau Piru. Tampak juga mantan suaminya, Ryan Dorsey, bersama dengan rombongan.

Mereka terlihat saling berpelukan saat bertemu. Saling menguatkan satu sama lain agar tidak menyerah hingga Naya Rivera bisa ditemukan.

Pada salah satu foto, tampak ayah Naya Rivera, George, terjun ke danau untuk membantu pencarian. Kemudian ia duduk bersama dengan Ryan di pinggir danau dengan wajah penuh kesedihan.

Foto-foto lain juga memperlihatkan kakak dan sepupu Naya Rivera saling berpelukan dan menangis. Ryan juga tak bisa menahan air matanya saat keluar dari danau setelah ikut melakukan pencarian.

Sebelumnya, pihak berwajib menyebut apa yang terjadi pada Naya Rivera adalah murni kecelakaan. Setelah mengumpulkan bukti, sejauh ini mereka tidak menemukan apa pun soal kemungkinan bunuh diri.

Pihak keluarga pun masih belum bicara apa pun soal insiden yang menimpa Naya Rivera. Namun sumber menyebut hingga kini pihak keluarga tak bisa mempercayai sang aktris menghilang dan masih belum ditemukan.

"Keluarga merasa seperti berada dalam mimpi buruk. Mereka masih tidak bisa percaya. Semua orang merasa sedih memikirkan keadaan Naya, dan apa yang harus dialami oleh Josey. Ia sangat mengagumi ibunya. Josey sangat menyayangi Naya," ungkap sumber.

Dukungan demi dukungan juga disampaikan oleh berbagai pihak kepada keluarga Naya Rivera. Fans terus mendoakan dan berharap Naya Rivera bisa kembali dengan selamat.

Naya Rivera dan Josey berkunjung ke Danau Piru pada 8 Juli 2020. Tiga jam menyewa perahu, keduanya tak kunjung kembali.

Setelah staf mendatangi lokasi, mereka menemukan Josey sendirian di atas perahu. Sementara Naya Rivera tak diketahui keberadaannya.




Simak Video "Diduga Tenggelam, Naya Rivera Terekam CCTV Datangi Danau Piru"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com