detikHot

celeb

Naya Rivera Hilang 2 Hari, Polisi Ungkap Detail Baru

Sabtu, 11 Jul 2020 10:06 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
FILE - In this Jan. 13, 2018, file photo, Naya Rivera participates in the Step Up: High Water panel during the YouTube Television Critics Association Winter Press Tour in Pasadena, Calif. Authorities say former “Glee” star Rivera is missing and being searched for at a Southern California lake. The Ventura County Sheriffs Department late Wednesday, July 8, 2020, confirmed that Rivera is the person being searched for in the waters of Lake Piru, which is approximately 56 miles (90 kilometers) northwest of downtown Los Angeles. (Photo by Willy Sanjuan/Invision/AP, File) Foto: Willy Sanjuan/Invision/AP/Willy Sanjuan
Jakarta -

Pencarian Naya Rivera masih terus dilakukan. Sang aktris dinyatakan hilang setelah berenang bersama sang putra di danau.

Pihak kepolisian Ventura County mengungkap detail terbaru terkait pencarian Naya Rivera. Mereka mulai menggunakan sonar untuk melakukan pencarian di dasar danau.

Dikutip dari People, Sersan Kevin Donoghue menyebut hilangnya Naya Rivera terjadi karena kecelakaan. Masih belum ditemukan bukti yang mungkin menjadi penyebab lain.

"Kami bertanya kepada anak Naya Rivera dan tak ada satu pun pernyataan yang mengindikasikan niat untuk bunuh diri. Dari semua hal yang kami temukan sejauh ini mengarah pada kecelakaan saat rekreasi," ungkapnya.

"Untuk memastikan apa yang sebenarnya terjadi, kami masih belum bisa mengatakannya. Kami masih belum tahu, semua masih misteri. Kami masih menginvestigasi, masih mencari. Kami berusaha mengungkap petunjuk, namun sejauh ini kami masih belum punya banyak informasi untuk mengungkap apa yang terjadi," lanjut Donoghue.

Sebelumnya, Naya Rivera dan sang putra, Josey, menyewa sebuah pontoon di Danau Piru, Ventura untuk berenang di sana. Namun setelah tiga jam waktu sewa habis, mereka tak kembali.

Para staf pun menyusul ke danau, dan menemukan Josey sendirian di atas perahu. Setelahnya pihak berwajib dipanggil, dan pencarian dilakukan satu jam setelahnya.

Hingga kini pihak keluarga masih belum angkat bicara terkait hilangnya Naya Rivera. Namun menurut pihak berwajib, keluarga Naya Rivera sangat sedih dengan kejadian ini.

"Mereka melalui waktu yang sangat sulit," ungkapnya.

Heather Morris, sebagai lawan main Naya Rivera di Glee, mengharapkan yang terbaik bagi sang aktris. Dikutip dari E! News, ia berharap pencarian terus dilakukan dan menemukan Naya Rivera dalam keadaan selamat.

"Aku masih berharap para tim penyelamat bisa membawa Naya pulang ke rumah dalam keadaan sehat. Dalam keadaan seperti ini, aku ingat perkataan Naya. Tuhan selalu punya rencana untuk segala hal. Walaupun kita tak tahu apa rencananya, kita harus tetap bersemangat," ujar Morris.




Simak Video "Diduga Tenggelam, Naya Rivera Terekam CCTV Datangi Danau Piru"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com