ADVERTISEMENT

Bintang Glee Hilang, Sang Anak Ditemukan Sendirian di Perahu

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Kamis, 09 Jul 2020 14:45 WIB
Naya Rivera
Foto: Dok. Instagram Naya Rivera
Jakarta -

Bintang Glee, Naya Rivera, menghilang pada Rabu malam, 8 Juli 2020. Aktris berusia 33 tahun itu menghilang di danau Piru (Lake Piru).

Dilaporkan oleh CBS Local, kepolisian setempat mengatakan Naya Rivera menyewa perahu pontoon pada pukul satu siang untuk dirinya dan anaknya yang berusia empat tahun.

Beberapa jam setelahnya, seorang pengguna kapal lainnya menemukan anaknya seorang diri di atas kapal. Seseorang yang menemukan anaknya itu segera melapor.

Pencarian terhadap Naya Rivera pun dilakukan menggunakan helikopter, drone dan tim penyelam. Namun hingga kini, aktris kelahiran 12 Januari 1987 belum ditemukan.



"Kami belum menemukan rincian mengenai kedalaman area dimana kapal ditemukan dan kondisi apa yang menimpa mereka di sana," ungkap Kapten Eric Buschow selaku pihak kepolisian setempat.

Akan tetapi, sang anak ditemukan tidak terluka dan mengatakan pada penyidik bahwa Naya Rivera sedang berenang namun ibunya tidak kunjung kembali.

Sedangkan menurut Variety, pada Rabu pukul 21.30 malam waktu setempat, kantor kepolisian setempat sempat mengidentifikasi kejadian yang diduga insiden seseorang yang tenggelam.

Diduga kuat, insiden tenggelam tersebut dialami oleh Naya Rivera.

Sebelumnya, Naya Rivera baru saja mengunggah foto dirinya tengah mengecup mesra wajah putranya dan menuliskan, "Hanya kita berdua," di Twitter.





Pihak berwenang hingga kini masih berupaya untuk menghubungkan anaknya dengan anggota keluarga. Pencarian terhadap Naya Rivera masih dilakukan.

Naya Rivera dikenal lewat perannya sebagai anggota cheerleader Santana Lopez dalam drama musikal Glee yang ditayangkan di Fox.

Selain berakting dalam seri dan film Glee, Naya juga membintangi Step Up: High Water, Devious Maids, At the Devil's Door, The Master of Disguise, Mad Family dan lain-lain.



Simak Video "Hasil Autopsi Dirilis, Terungkap Detail Baru Kematian Naya Rivera"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT