Keluarga Sebut Hilangnya Naya Rivera Seperti Mimpi Buruk

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 12 Jul 2020 09:45 WIB
Naya Rivera
Foto: Instagram/@nayarivera
Jakarta -

Naya Rivera dinyatakan menghilang setelah pergi ke danau dengan sang putra. Pencarian pun hingga kini masih terus dilakukan.

Naya Rivera dan Josey berkunjung ke Danau Piru pada 8 Juli 2020. Tiga jam menyewa perahu, keduanya tak kunjung kembali.

Setelah staf mendatangi lokasi, mereka menemukan Josey sendirian di atas perahu. Sementara Naya Rivera tak diketahui keberadaannya.

Dikutip dari Aceshowbiz, pihak keluarga masih tidak percaya Naya Rivera hingga kini masih belum ditemukan. Mereka merasa apa yang terjadi seperti mimpi buruk.

"Keluarga merasa seperti berada dalam mimpi buruk. Mereka masih tidak bisa percaya. Semua orang merasa sedih memikirkan keadaan Naya, dan apa yang harus dialami oleh Josey. Ia sangat mengagumi ibunya. Josey sangat menyayangi Naya," ungkap sumber.

"Memikirkan Josey yang menanti ibunya kembali ke kapal, atau yang mungkin disaksikan olehnya sangat mengerikan. Hingga kini ia terus menanyakan keberadaan sang ibunda," lanjutnya.

Melalui jumpa pers beberapa waktu lalu, Sersan Kevin Donoghue menyebut kejadian yang menimpa Naya Rivera adalah murni kecelakaan. Hingga kini mereka tidak menemukan bukti apa pun soal kemungkinan bunuh diri.

"Kami bertanya kepada anak Naya Rivera dan tak ada satu pun pernyataan yang mengindikasikan niat untuk bunuh diri. Dari semua hal yang kami temukan sejauh ini mengarah pada kecelakaan saat rekreasi," ungkapnya.

"Untuk memastikan apa yang sebenarnya terjadi, kami masih belum bisa mengatakannya. Kami masih belum tahu, semua masih misteri. Kami masih menginvestigasi, masih mencari. Kami berusaha mengungkap petunjuk, namun sejauh ini kami masih belum punya banyak informasi untuk mengungkap apa yang terjadi," lanjut Donoghue.

Dukungan bagi keluarga Naya Rivera terus diberikan oleh publik. Mereka juga berharap pihak berwajib bisa segera menemukan sang aktris dalam keadaan selamat.



Simak Video "Hasil Autopsi Dirilis, Terungkap Detail Baru Kematian Naya Rivera"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)