detikHot

celeb

Naya Rivera Meninggal, Demi Lovato Kenang Jadi Kekasihnya di Glee

Rabu, 15 Jul 2020 12:22 WIB Devy Octafiani - detikHot
FILE - Naya Rivera, a cast member in the television series Glee, poses at a screening and Q&A for the show, at the Academy of Television Arts and Sciences in Los Angeles on May 1, 2012. Authorities say a body has been found at a Southern California lake during the search for “Glee” star Naya Rivera. The Ventura County Sheriff’s Office says in a tweet that the body was found Monday morning, July 13, 2020, in the search of Lake Piru for Rivera, five days after her 4-year-old son was found alone in a boat the two had rented. (AP Photo/Chris Pizzello, File) Naya Rivera bintang Glee meninggal dunia / Foto: AP/Chris Pizzello
Jakarta -

Kepergian Naya Rivera meninggalkan duka. Jenazahnya akhirnya ditemukan setelah lima hari pencarian di Danau Piru.

Salah satu selebriti yang turut berduka atas meninggalnya Naya Rivera adalah Demi Lovato. Ia mengunggah kenangan kala dirinya dan mendiang Naya Rivera beradu akting bersama di serial Glee.

Di salah satu episode Glee season 5, Demi Lovato pernah berperan menjadi kekasih perempuan Naya Rivera yang dikenal memerankan tokoh Santana Lopez ini.

"Karakter yang kau mainkan menjadi terobosan bagi banyak gadis-gadis yang tertutup tentang orientasi seksual mereka seperti aku," ungkap Demi Lovato dalam postingan di Twitter.


Di episode itu, Demi Lovato berperan sebagai seorang gadis yang bekerja di sebuah restoran yang sama dengan Santana. Keduanya menjadi romantis setelah menyanyikan lagu bersama.

Namun hubungan di antara tokoh Santana Lopez dengan Dani yang diperankan Demi Lovato itu tak berlangsung lama sebab, Santana dikisahkan kembali dengan Brittany Pierce. Karakter tersebut diperankan oleh Heather Morris.

Demi Lovato juga memposting beberapa adegan yang menunjukkan kebersamaannya dengan Santana lewat kenangan yang ia unggah tentang sosok Naya Rivera.

Di salah satu adegan usai menyanyikan lagu Here Comes The Sun, tokoh Dani mencium Santana Lopez.

Kepergian Naya Rivera menjadi kabar yang mengejutkan sepekan lalu. Ia dilaporkan menghilang di Danau Piru pada Rabu, 8 Juli 2020.

Polisi menemukan jenazahnya terapung di sisi TImur Danau Piru pada Senin (13/7/2020) waktu setempat.

Naya Rivera dilaporkan tenggelam saat berenang dan sempat menyelamatkan putranya, Josey yang berusia 4 tahun untuk naik ke kapal yang disewanya. Polisi menyebut Naya Rivera tak dapat menyelamatkan dirinya sendiri dan akhirnya tenggelam.




Simak Video "Diduga Tenggelam, Naya Rivera Terekam CCTV Datangi Danau Piru"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com