detikHot

movie

Tragis! Kelly Preston Meninggal 11 Tahun Usai Putranya, Jett Travolta

Senin, 13 Jul 2020 19:15 WIB Asep Syaifullah - detikHot
John Travolta dan Kelly Preston John Travolta dan Kelly Preston. Dok. Instagram/johntravolta
Jakarta -

Kelly Preston meninggal dunia pada akhir pekan lalu pada usia 57 tahun. Istri John Travolta tersebut sebelumnya sempat berjuang melawan kanker payudara selama dua tahun belakangan.

Selama itu pula Kelly Preston absen dari berbagai acara publik yang dihadiri oleh John Travolta. Bintang Jerry Maguire itu memilih menghilang dan mengobati penyakitnya tersebut sejak awal 2018 lalu.

Penampilan terakhirnya saat ia dan John Travolta hadir di gala premiere film terakhir mereka, Gotti, di New York pada tahun tersebut. Setelahnya Kelly Preston lebih sering mengunggah momen-momen di media sosialnya.

[Gambas:Instagram]



"Selamat Hari Ayah untuk sosok terbaik yang pernah aku tahu, kami menyayangimu," tulisnya dalam unggahan terakhir, di mana ia tampak memeluk seluruh keluarganya itu.

Sebelumnya John Travolta dan Kelly Preston juga sempat dirundung duka saat kehilangan putra sulung mereka, Jett Travolta. Pada 2 Januari 2009, Jett menderita stroke saat mereka berlibur ke pulau Bahama.

Kematian putranya tersebut pun sempat dibawa ke meja hijau. Namun John Travolta memilih untuk tak melanjutkan laporannya itu atas kesepakatan bersama keluarganya.

Setahun berselang, keduanya dikaruniai anak laki-laki saat Kelly berusia 47 tahun. Keduanya tak mengira jika mereka masih bisa memiliki anak yang dinamakan Benjamin itu. Hidup mereka pun terlihat bahagia hingga akhirnya Kelly mendapati dirinya terkena kanker.

John Travolta pun kembali dihantui masa lalunya saat dirinya kehilangan Diana Hyland yang meninggal karena penyakit yang sama dengan Kelly Preston pada 27 Maret 1977. John mengaku butuh waktu dan memilih vakum dari media sosial demi kedua anaknya itu.

"Cinta dan kenangan tentang Kelly akan terus kuingat. Aku akan vakum sejenak dan menghabiskan waktu bersama anak-anakku yang baru saja kehilangan ibu mereka, jadi maafkan aku jika kalian tak akan dengar kabar tentang kami dalam beberapa waktu mendatang," tulisnya di instagram.




Simak Video "Istri John Travolta, Kelly Preston Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com