detikHot

movie

Kelly Preston Meninggal, Ini Ungkapan Duka John Travolta

Senin, 13 Jul 2020 16:41 WIB Asep Syaifullah - detikHot
CANNES, FRANCE - MAY 15:  Kelly Preston (L) and John Travolta of Gotti attend the red carpet screening of Solo: A Star Wars Story during the 71st annual Cannes Film Festival at Palais des Festivals on May 15, 2018 in Cannes, France.  (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) John Travolta dan Kelly Preston. Dok. Getty Images
Jakarta -

John Travolta kini tengah berduka usai ditinggal sang istri, Kelly Preston, yang meninggal dunia pada akhir pekan lalu. Kabar tersebut disampaikannya melalui media sosial milik sang aktor berusia 66 tahun itu.

Kelly meninggal dunia usai berjuang selama dua tahun melawan penyakit kanker payudara yang diidapnya. John Travolta pun menyebut Kelly sudah berjuang dengan sekuat tenaga melawan penyakit tersebut.

"Dengan berat hati aku mengabarkan jika istriku yang cantik, Kelly, telah meninggal dunia usai dua tahun bertarung dengan kanker payudara, Ia bertarung dengan berani bersama dengan cinta dan dukungan dari orang-orang," tulisnya.

Selain itu, bintang Pulp Fiction itu pun memohon maaf dirinya tak dapat lagi memberikan kabar dalam waktu dekat ini. Ia butuh waktu untuk mengurus anak-anaknya usai mereka kehilangan sosok ibu yang biasa hadir di tiap harinya.

[Gambas:Instagram]



Unggahan tersebut pun ramai dikomentari oleh para selebriti. Mulai dari musisi hingga aktor pun mencurahkan ucapan duka mereka.

"Salam cinta untuk mu dan keluargamu dalam momen duka ini," tulis Mariah Carey.

"Hatiku hancur bersamamu dan keluargamu. Aku benar-benar terkejut membaca ini. Maaf, salam cinta untuk kalian semua," tulis presenter Maria Menounos.

Kelly Preston bertemu dengan John Travolta pada 1988 saat mereka bekerja sama dalam film The Experts. Kemudian mereka kembali bertemu lagi dalam film fiksi ilmiah bertajuk Battlefield Earth. Gotti jadi film terakhir mereka di mana John Travolta dan Kelly Preston menjadi sepasang suami-istri pada 2018 lalu.

John Travolta menikahi Kelly Preston pada 1991 dan mereka pun membeli rumah di Islesboro, Maine. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak yakni Jett, Ella Bleu, dan Benjamin. Kelly meninggal dunia dalam usia 57 tahun setelah dua tahun berjuang melawan kanker payudara.




Simak Video "Istri John Travolta, Kelly Preston Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com