Pesan Haru John Travolta saat Rayakan Ulang Tahun Mendiang Putranya

Asep Syaifullah - detikHot
Rabu, 15 Apr 2020 08:36 WIB
john travolta
Foto: ist.
Jakarta -

11 tahun sudah John Travolta ditinggalkan putra tercintanya, Jett. Namun ia dan keluarganya, masih setia mengucapkan selamat ulang tahun untuk mendiang putranya itu.

Ia pun membagikan momen-momen bersama sang putra lewat unggahan foto hitam putih di media sosialnya.

"Selamat ulang tahun Jett, kami menyayangimu," tulisnya pada fotonya bersama sang putra.

Hal serupa juga dilakukan istrinya, Kelly. Dengan mengucapkan selamat ulang tahun, ia mengunggah foto dirinya tengah memeluk Jett.

"Aku selalu memiliki tempat spesial di hatiku untuk mereka yang mengidap autis dan kebutuhan khusus. Pesan cinta ini untuk manusia favoritku di dunia," tulisnya.

Jett harusnya berulang tahun ke-27 pada Selasa (14/4). Namun, ia meninggal dunia di usia 16 tahun usai sakit saat mereka tengah berlibur ke Bahama pada Natal 2009.

John juga sempat mengatakan jika mendiang putranya itu mengidap autis dan ayan. Ia pun mengaku jika kehilangan putranya merupakan hal terburuk yang pernah terjadi di hidupnya.

"Seseorang yang kau besarkan dan saksikan pertumbuhannya tiap hari. Seseorang yang kau ajarkan berjalan dan bicara. Seseorang yang kau ajarkan cinta. Ini adalah hal terburuk yang pernah terjadi pada siapapun. Ia membawakan kebahagiaan padaku. Ia adalah segalanya. 16 tahun menjadi ayah mengajarkanku bagaimana mencintai tanpa pamrih," pungkasnya.



Simak Video "Istri John Travolta, Kelly Preston Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)