detikHot

movie

Podcast Penonton Bayaran: 365 Days, Film Erotis Tanpa Wibawa

Jumat, 03 Jul 2020 21:35 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Podcast Penonton Bayaran Foto: dok. detikHOT.
Jakarta -

Internet belakangan ramai membahas dan membicarakan soal film Polandia 365 Days. Nggak lengkap rasanya kalau tidak ikut mengulas film ini lewat Podcast Penonton Bayaran.

Saras menghadirkan salah seorang penonton film 365 Days dan membahas arahan sutradara Barbara Bialowas itu. Film 365 Days memang dikenal sebagai film bergenre erotis dewasa.


Film ini berkisah tentang Massimo yang diperankan oleh Michele Morrone. Massimo dalam film 365 Days ini dikisahkan putra seorang mafia yang melanjutkan karier sang Ayah. Di sisi lain ada perempuan bernama Laura Biel yang diperankan oleh Anna-Maria Sieklucka. Dia diculik oleh Massimo kemudian keduanya terlibat hubungan cinta.

Film erotis dewasa 365 Days ini diangkat dari sebuah novel trilogi yang digarap oleh Blanka Lipińska. Kabarnya film yang kini bisa disaksikan di Netflix ini akan dibuat sekuelnya.

Michele MorroneMichele Morrone Foto: Instagram/@iamichelemorroneofficial



Seperti genre-nya, 365 Days banyak menampilkan adegan dewasa. Review yang diterima film ini di situs-situs seperti Rotten Tomatoes dan IMDB sayangnya sangat rendah.

Menyoal adegan-adegan bercinta yang dilakukan dalam film, aktris pemeran Laura Biel mengaku mendapatkan tantangan. Dia menyebut dirinya harus jago-jago mengolah emosi saat berakting dalam 365 Days.

"Kejutan terbesar saat aku melakoni film ini adalah aku harus mengeluarkan sisi emosionalku," ungkapnya seperti dalam sebuah wawancara yang dikutip dari The Sun.

365 Days juga disebut-sebut sebagai sandingan dari cerita Fifty Shades of Grey. Tapi apakah Saras dan penonton bayarannya setuju dengan ini? Lalu kenapa film ini dibilang tanpa wibawa?

Dengarkan ulasan film 365 Days di Podcast Penonton Bayaran yang bisa kamu nikmati di Spotify, Google Podcast, dan Anchor. Jangan lupa untuk Follow Podcast Penonton Bayaran di semua platform mendengarkan podcast kamu ya, detikers!


(ron/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com