Anna-Maria Sieklucka Kesulitan Beradegan Dewasa di 365 Days

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 23 Jun 2020 15:30 WIB
365 DNI
Anna-Maria Sieklucka - Michele Morrone / Foto: Dok. Instagram/365dniofficial
Jakarta -

Bintang asal Polandia, Anna-Maria Sieklucka tengah menjadi perhatian saat ini. Hal itu karena perannya dalam film 365 Days.

Film ini diyakini menyampaikan adegan-adegan bercinta yang bukan pura-pura. Sejumlah fans menganggap penampilan Anna-Maria bercinta dengan Michele Morrone dalam film tersebut adalah nyata.

Memerankan adegan itu bukan tanpa tantangan bagi aktris 28 tahun ini. Ia tak hanya harus pandai mengolah emosinya untuk memerankan karakter Laura Biel yang dipaksa harus jatuh cinta kepada karakter yang diperankan Michele Morrone.



"Kejutan terbesar saat aku melakoni film ini adalah aku harus mengeluarkan sisi emosionalku," ungkapnya seperti dilansir The Sun.

365 DNI365 Days / Foto: Dok. Instagram/365dniofficial



Bersamaan dengan itu, ia juga harus bisa alami melakukan adegan dewasa sementara Anna mengakui itu bukan hal yang mudah untuk ia jalani.

"Sebuah pengalaman tersulit karena aku harus bisa menutupi rasa malu berpenampilan tanpa busana di depan kamera," imbuhnya.



365 Days bukan debut perdana Anna-Maria Sieklucka di dunia akting. Ia pernah mendalami ilmu akting di State Theatre School, Solski, di Worclaw, Polandia. Anna-Maria menjadi salah satu bintang film populer di negara asalnya.

Banyak yang menyangka, dirinya sungguhan jatuh cinta dengan Michele Morrone pemeran Massimo di film 365 Days. Namun Anna membantah penilaian tersebut.

"Awalnya kami memang dipaksa menjadi teman untuk membangun kedekatan di peran ini. Tapi sekarang kami memang berteman, tak lebih," ungkapnya.

Dalam 365 Days adaptasi novel erotis karya Blanka LipiƄska, sang aktris berperan sebagai Laura, seorang agen pemasaran sukses yang bekerja di sebuah hotel mewah di Polandia.

Ia kemudian diculik oleh Massimo yang diketahui seorang mafia. Laura disekap dan diminta harus jatuh cinta pada Massimo dalam waktu 365 hari.

Film ini disebut-sebut serupa dengan kisah Fifty Shades of Grey.



Simak Video "'Hellbound' Geser 'Squid Game' Jadi Tayangan Terpopuler di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dar)