Menerka Masa Depan Karpet Merah Hollywood Usai Pandemi Corona

Indah Mutiara Kami - detikHot
Rabu, 27 Mei 2020 11:21 WIB
NEW YORK, NEW YORK - APRIL 23: Taylor Swift attends the TIME 100 Gala Red Carpet at Jazz at Lincoln Center on April 23, 2019 in New York City. (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for TIME)
Ilustrasi red carpet / Foto: Getty Images
Jakarta -

'Who are you wearing tonight?'

Pertanyaan itu kerap muncul saat red carpet atau karpet merah di Hollywood, entah ketika penayangan perdana film atau acara penghargaan. Namun, pertanyaan itu bisa jadi tak akan muncul lagi.

Penyebabnya adalah pandemi virus Corona yang mengubah tatanan semua sektor, termasuk dunia hiburan. Selama belum ada vaksin, tampaknya mustahil semuanya berjalan kembali seperti dulu.

Karpet merah Hollywood biasanya dipenuhi para artis, fotografer, publisis, hingga banyak penggemar yang berebut untuk selfie. Tentunya, hal ini sulit terjadi karena harus mempertahankan social distancing.

Red Carpet saat Cannes Film Festival / Red Carpet saat Cannes Film Festival / Foto: Getty Images

Kalaupun karpet merah Hollywood kembali lagi, wujudnya akan sangat berbeda.

"Semua orang sangat ingin kembali ke versi normal, saat kita bisa berdekatan dengan orang," kata seorang publisis anonim seperti dilansir Reuters, Rabu (27/5/2020).

"Aku tidak yakin kondisi akan kembali seperti dulu sampai ada vaksin. Tidak ada yang bisa memastikan kapan orang-orang akan kembali bersentuhan dan pergi ke banyak tempat," tambahnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Cara Unik Petambak Kerapu Panen di Saat Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]