detikHot

movie

Jefri Nichol-Aurora Ribero di Poster 'Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi'

Selasa, 28 Apr 2020 11:25 WIB Devy Octafiani - detikHot
Seperti Hujan Yang Jatuh Ke Bumi Foto: (dok.Screenplay)
Jakarta -

Jefri Nichol dan Aurora Ribero didapuk tampil bersama di film 'Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi'. Poster perdana film ini telah dirilis.

Film 'Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi' merupakan film adaptasi novel best seller karya Boy Chandra. Sejak novel tersebut dirilis pada 2016, banyak pembaca yang langsung jatuh hati dengan kisah cinta yang disajikan.

Jefri Nichol memerankan karakter Kevin, sementara Aurora Ribero berperan sebagai Naya. Kevin dan Nara diceritakan sebagai sahabat sejak kecil, meski saling menyayangi dan berjanji untuk selalu menjadi teman baik. Kevin yang ternyata menyimpan rasa lebih dari seorang sahabat tidak pernah berani menyatakan perasaannya kepada Nara.

Baca juga: Usai Bebas, Jefri Nichol Akan Batasi Pergaulan

"Saya senang banget bisa terlibat di film ini. Apalagi ceritanya sangat relate sama kehidupan sehari-hari. Bermain bareng Aurora sebuah pengalaman yang seru, tidak susah bagi kami untuk membangun chemistry karena masing-masing kita terbuka. Menurut saya Aurora selalu punya semangat besar untuk menghidupkan karakter yang ia mainkan di film Seperti Hujan," ungkap Jefri dalam rilis yang diterima detikcom.

Film ini direncanakan tayang tahun ini di bioskop. Sebelum filmnya dirilis, 'Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi' juga membuka preorder untuk novelnya yang dicetak ulang.

Pemesanan untuk novel ini sudah dibuka sejak 27 April 2020.




Simak Video "Jefri Nichol Tak Sulit Lepas dari Bayang-bayang Amanda Rawles"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com