Perhatian! Hugh Jackman Sekali Lagi Tegaskan Selesai Jadi Wolverine

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 17 Apr 2020 14:36 WIB
Screenshoot film Logan.
Foto: Ben Rothstein/20th Century Fox.
Jakarta -

Karakter Wolverine melekat pada sosok Hugh Jackman. Hingga kini penampilan aktor asal Australia itu dinilai tak tergantikan sebagai sang mutan.

Penilaian itu salah satunya dilontarkan oleh Ryan Reynolds yang masih yakin Jackman bisa kembali membawa Wolverine bangkit lagi.

Namun untuk ke sekian kalinya, Hugh Jackman menegaskan perannya itu sudah usai. Eksistensinya sudah berlalu sejak kisah 'Logan' (2016).


Baca juga: Perayaan bagi Film Superhero 'Logan' di Oscar 2018

"Jika hal itu (akuisisi Disney pada Fox) terjadi tujuh tahun lalu, saya akan selalu berkata 'ya' (untuk Wolverine)" ungkap Hugh Jackman dilansir Daily Beast.

Kini semua sudah berlalu. Untuk kembali di peran itu, Jackman pun mengibaratkannnya dengan sebuah pesta yang sudah usai.

"Tetapi saya tahu, saat itu (ketika Jackman memutuskan pensiun sebagai Wolverine) adalah waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan pesta - bukan hanya untuk saya, tetapi untuk karakter ini," imbuhnya.

Baca juga: Kematian Tony Stark yang Emosional Berkaca dari 'Logan'

'Logan' menjadi langkah terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine. Dan penampilannya itu menuai pujian karena dianggap menjadi penutup yang sempurna selama 17 tahun menjadi sosok mutan tersebut.

'Logan' diapresiasi hingga ke panggung Oscar. Film ini juga menjadi acuan bagi Marvel Studios menempatkan karakter Iron Man yang terakhir kalinya di 'Avengers: Endgame'.



Simak Video "Cerita Menarik Hugh Jackman soal Karakternya di 'Bad Education'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)