detikHot

movie

Kematian Tony Stark yang Emosional Berkaca dari 'Logan'

Senin, 12 Agu 2019 15:40 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: (imdb.) Foto: (imdb.)
Jakarta - Untuk sebuah adegan final kematian, Marvel tak ingin membuatnya biasa-biasa saja. Hal itu diterapkan pada akhir hidup Tony Stark di 'Avengers: Endgame'.

Ada rencana panjang sejak empat tahun lalu untuk membuat momen duka itu benar-benar menjadi sebuah kesedihan yang mendalam.

Namun di samping itu, studio ini bercermin dari penampilan sosok ikonik lain. Yakni ketika Hugh Jackman menyudahi dirinya sebagai sang mutan di film 'Logan'.

Kematian Tony Stark yang Emosional Berkaca dari 'Logan'Hugh Jackman in 'Logan'. Foto: (imdb.)



Kematian Hugh Jackman dalam 'Logan' setelah 17 tahun sebagai Wolverine tak dipungkiri Marvel menjadi adegan sekaligus plot epik yang layak dijadikan contoh.

"Kami menyaksikan 'Logan' seperti penonton pada umumnya. Kami memiliki pendapat senada betapa ending itu begitu bagus bagi Hugh (Jackman) sebagai karakter. Itulah yang kami sangat ingin berikan kepada Robert, dan itulah yang menjadi fokus kami," ungkap Kevin Feige seperti dilansir dari Comicbook.

'Logan' menjadi film besar bagi 20th Century Fox. Ia tercatat menjadi film kelima terbesar bagi studio tersebut yang kini diakuisisi oleh Walt Disney Company.


Hugh Jackman, sang aktor kemudian memutuskan mengakhiri perannya sebagai Wolverine usai 'Logan' dirilis.

Ada isu liar karakter tersebut akan kembali dihidupkan. Baru-baru ini, aktor Taron Egerton dikabarkan akan membintangi Wolverine penerus Hugh Jackman.


Simak Video "Luar Biasa! Avengers: Endgame Geser 'Avatar' Jadi Film Paling Laris di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com