detikHot

movie

Olga Kurylenko Positif Corona, Syuting Film 'Matin Calme' Dihentikan

Senin, 16 Mar 2020 13:39 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
CANNES, FRANCE - MAY 19:  Olga Kurylenko attends the Closing Ceremony & screening of The Man Who Killed Don Quixote during the 71st annual Cannes Film Festival at Palais des Festivals on May 19, 2018 in Cannes, France.  (Photo by Andreas Rentz/Getty Images) Foto: Olga Kurylenko (Getty Images/Andreas Rentz)
Jakarta -

Aktris Olga Kurylenko mengumumkan dirinya positif terjangkit virus Corona. Aktivitasnya, termasuk syuting film gabungan Korea-Prancis, harus ditunda.

Olga Kurylenko mengabarkan hal tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Saat ini ia tengah menjalani karantina diri di rumahnya.

"Mengunci diri di rumah setelah dites positif virus Corona. Aku sebenarnya sudah seminggu ini sakit. Demam dan letih adalah gejala utama yang kurasakan. Jaga dirimu dan pahami ini adalah masalah serius!" tegasnya.

Hal tersebut rupanya ikut mempengaruhi jadwal syuting film 'Matin Calme' hingga waktu yang belum bisa ditentukan. Dalam film tersebut, Olga menjadi pemeran utama.

'Matin Calme' menceritakan kisah seorang paramedis dan detektif asal Korea Selatan yang bekerjasama menginvestigasi penyebab dari kematian seseorang yang jenazahnya mereka temukan. Pada akhirnya, banyak fakta-fakta mengerikan yang muncul.

Olga Kurylenko beradu peran dengan aktor asal Korea Selatan, Yoo Yeon Seok. Ia akan membintangi sosok detektif.

Olga Kurylenko dikenal lewat sejumlah film hits seperti 'Hitman', 'Quantum of Solace', hingga 'Johnny English Strikes Again'.




Simak Video "Positif Corona, Bintang Film 'James Bond' Olga Kurylenko Isolasi Diri"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com