Podcast Penonton Bayaran: Calvin Jeremy Komentari 'Terlalu Tampan' yang Flop

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 04 Mar 2020 10:34 WIB
Podcast Penonton Bayaran
Foto: dok. detikHOT.
Jakarta -

Setahun berselang setelah perilisan film 'Terlalu Tampan', sepertinya sudah banyak orang yang lupa pada karya sinematik keluaran Visinema Pictures ini. Film tersebut bisa dibilang tak terlalu meledak di bioskop.

Meski begitu, salah satu karakter dalam film tersebut yaitu Kibo terbilang sukses menarik perhatian penonton yang sempat menyaksikan film ini di layar lebar. Kibo diperankan oleh Calvin Jeremy.

Karakter Kibo tak muncul di webtoon-nya dan dibuat khusus untuk film. Dia adalah second male lead yang berada di pihak sang pemeran utama, Kulin, yang diperankan oleh Ari Irham.

Calvin Jeremy terbilang sukses memerankan sosok Kibo. Buktinya dia sampai dipilih sebagai salah satu nominator untuk kategori Aktor Pendatang Baru Terpilih di Piala Maya 2019.

Podcast Penonton Bayaran: Calvin Jeremy Komentari 'Terlalu Tampan' yang FlopFoto: Calvin Jeremy sebagai Kibo di 'Terlalu Tampan'


Sayang sekali film 'Terlalu Tampan' meraih sedikit sekali penonton padahal webtoon-nya terbilang populer. Calvin Jeremy pun menilai ada sesuatu faktor yang membuat film ini flop di bioskop alias tidak begitu laku. Bagaimana penuturannya ya?

Dengarkan Podcast Penonton Bayaran episode terbaru yang kali ini mengajak Calvin Jeremy untuk me-review film yang diperankannya sendiri!


(aay/imk)