detikHot

movie

Jennifer Lopez Akui Sedih Tahu Dirinya Tak Masuk Nominasi Oscar

Senin, 02 Mar 2020 11:07 WIB Devy Octafiani - detikHot
Hustlers Foto: imdb.
Jakarta -

Penampilan Jennifer Lopez dielu-elukan lewat perannya sebagai penari striptis dalam 'Hustlers'. Diyakini ia dapat masuk nominasi Oscar tahun ini.

Namun kenyataan menunjukkan sebaliknya. Dari 24 nominasi, Oscar tak memberi ruang pada film tersebut.

Dalam wawancara dengan Oprah Winfrey belum lama ini, J-Lo tak memungkiri ada kekecewaan yang ia rasakan. Ia juga sedih mengetahui fakta padahal ia menerima banyak komentar positif dari peran itu.



"Saya sedikit sedih karena ada banyak usaha yang dilakukan untuk peran ini," ujar J-Lo.

"Saya mendapat begitu banyak pemberitaan bagus - lebih dari sebelumnya di sepanjang karier saya. Dan aku membaca semua artikel dan aku seperti, 'Ya Tuhan, mungkinkah ini terjadi?' Dan kemudian hal itu tidak terjadi dan itu seperti, 'aduh.' Itu agak mengecewakan'" tuturnya lagi.

Dalam 'Hustlers', Jennifer Lopez memerankan seorang stripper senior bernama Ramona Vega. Ia beradu akting dengan Constance Wu hingga Lizzo juga Cardi B.

Namun penyanyi 50 tahun ini enggan lama-lama tenggelam dalam kekecewaan . Dirinya pun menjadikan penampilannya di Super Bowl kemarin sebagai 'balas dendam'.


"Aku harus melalui pergantian Oscar ke Super Bowl," ujar J-Lo.

"Aku meyakinikan diri dan Tuhan, ya Tuhan, aku tidak butuh (penghargaan) itu. Saya sebenarnya baik-baik saja dan merasa cukup. Saya tidak membutuhkan penghargaan untuk memberi tahu saya bahwa saya (telah tampil) cukup baik,"tutur J-Lo.




Simak Video "Di Momen Ulang Tahun, Shakira Bakal Duet dengan Jennifer Lopez"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com