Syuting 'M:I 7' Dihentikan karena Corona, di Mana Tom Cruise?

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 25 Feb 2020 16:46 WIB
Tom Cruise.
Tom Cruise. Foto: Dok. Ist
Jakarta -

Proses syuting film terbaru Tom Cruise yakni 'Mission: Impossible 7' di Italia terpaksa dihentikan usai meningkatnya status dan jumlah korban virus corona di sana.

Dilaporkan jika film tersebut mengambil adegan di Venesia selama tiga minggu namun meningkatnya jumlah victim virus corona membuat Paramount Pictures terpaksa menghentikan produksi film tersebut.

"Demi menjaga keselamatan dan kesehatan para bintang dan kru kami dari hal-hal yang membahayakan, dan membantu pemerintah Venesia untuk mencegah kerumunan publik sebagai respon atas penyebaran corona virus. Kami memutuskan untuk menghentikan sementara syuting di Venesia," tutur perwakilan dari Paramount Pictures.

Lalu bagaimana keadaan Tom Cruise saat ini? Sebelumnya dilaporkan jika Tom Cruise sempat terjebak di Gritti Palace Hotel yang terletak di Grand Canal, Venisia.

Namun kabar terbaru yang beredar menyebutkan jika aktor berusia 57 tahun itu langsung dievakuasi dari Italia bersama bintang lainnya.

"Banyak orang yang melakukan hal yang sama. Mereka tak ingin berada di sini (Italia). Ini adalah masa yang sangat menyeramkan," tutur salahs seorang sumber.

Selain itu, mereka pun mengizinkan para kru untuk kembali ke rumahnya masing-masing dan menjaga kesehatannya hingga produksi film itu kembali dimulai lagi sambil memantau kondisi di sana.

Italia memang menjadi salah satu negara dengan penyebaran virus corona paling masif di Eropa, sejauh ini sudah ada 229 orang yang terinfeksi dan enam orang sudah meninggal dunia. Mereka pun melarang kegiatan-kegiatan di area publik demi mencegah penyebaran virus corona.

Bahkan sekolah, kampus hingga museum pun ditutup oleh pemerintah untuk menghindari terjadinya kerumunan publik sebagaimana yang dilaporkan oleh Wall Street Journal.



Simak Video "Tom Cruise Bakal Syuting di Luar Angkasa Tahun 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/imk)