detikHot

movie

Nonton Hemat Cuma Rp 20 Ribu, Ikutan BNI d'Hot Movie Night Yuk!

Selasa, 25 Feb 2020 15:57 WIB Reyhan Diandri Ghivarianto - detikHot
New BNI dHot Movie Night Foto: Dok. detikcom
Jakarta -

Penat usai kerja seharian? Saatnya rileks dengan mencari hiburan yang bisa bikin senang dan pikiran santai. Kamu bisa lakukan beragam kegiatan buat senang-senang dengan teman-teman. Salah satunya dengan menonton bioskop.

Nah kebetulan detikHot bersama BNI membuat acara nobar BNI d'Hot Movie Night untuk nonton film A Quiet Place Part II yang pastinya banyak ditunggu-tunggu. Sekuel dari film pertama ini menceritakan kelanjutan perjuangan keluarga Abbott untuk melawan monster yang peka terhadap suara.

Dari trailer yang sudah rilis, tampaknya akan ada flashback untuk menceritakan kisah kemunculan dari monster pemburu suara tersebut. Namun tentu saja kelanjutan cerita survivor ibu (Emily Blunt) dan anak-anak keluarga Abbot, setelah film pertama akan lebih difokuskan. Pastinya sudah nggak sabar dong buat nonton film ini?

Dengan ikutan nobar BNI d'Hot Movie Night, maka kamu akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari BNI lho. Bagi 40 orang pertama yang mendaftarkan diri untuk nobar akan dapat hadiah berupa tabungan BNI sebesar Rp 350 ribu.

Apalagi harga tiketnya juga murah lho, hanya Rp 20 ribu. Itu pun sudah termasuk tiket nonton regular, popcorn, minuman, merchandise exclusive, dan hadiah lainnya.

Nonton Hemat Cuma Rp 20 Ribu, Ikutan BNI d'Hot Movie Night Yuk!Foto: Dok. detikcom


Nobarnya kapan dan di mana sih? Untuk lokasinya akan diadakan di CGV Grand Indonesia, Jalan M.H. Thamrin, RT.1/RW.5, Kebon Melati, Jakarta Pusat. Sedangkan waktunya mendekati akhir pekan, yaitu Jumat 20 Maret 2020 pukul 17.00-selesai. Pas kan, buat kamu sekalian pulang kantor atau kuliah.Untuk melakukan pembelian tiket, pertama pastikan kamu sudah memiliki detikID dengan mendaftar di link ini. Kemudian pergi ke halaman detikevent di sini dan lakukan pengisian data. Lalu lakukan pembayaran dan setelah selesai nantinya kamu akan mendapat email QR Code yang bisa digunakan saat pendaftaran ulang di lokasi nobar pada hari H.

Pendaftaran untuk nobar ini sudah dibuka pada 24 Februari hingga 9 Maret 2020. Ada kuota sebanyak 200 peserta lho. Jadi tunggu apa lagi yuk segera daftarkan diri kalian buat nobar BNI d'Hot Movie Night ya!


(prf/ega)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com