detikHot

movie

Tayang 12 Februari, Ini yang Buat 'To All the Boys I've Loved Before 2' Beda

Sabtu, 08 Feb 2020 16:45 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Film To All the Boys Ive Loved Before 2 Foto: Netflix/ Istimewa
Jakarta -

Film 'To All the Boys I've Loved Before' adalah salah satu film remaja populer yang dirilis oleh Netflix. Kini, sekuel dari film tersebut akan ditayangkan pada 12 Februari 2020.

Matt Kaplan, produser seri kedua film yang diberi judul 'To All the Boys: P.S I Still Love You', mengatakan ada kisah berbeda yang diceritakan di sini. Film kedua akan lebih menceritakan soal hubungan Lara Jean dengan Peter Kavinsky.

"Film pertama didominasi oleh kisah Lara Jean yang membayangkan dirinya berada dalam suatu hubungan lewat surat-surat cintanya. Sementara film kedua akan berfokus pada Lara Jean yang kini benar-benar menjalani hubungan tersebut," ungkap Matt melalui rilis yang diterima detikcom.

Tayang 12 Februari, Ini yang Buat 'To All the Boys I've Loved Before 2' BedaFoto: Netflix/ Istimewa



"Penonton akan lebih banyak melihat suka-duka Lara Jean dalam menghadapi cinta pertamanya, serta berbagai tantangan yang muncul karena masa lalunya dan Peter," lanjutnya.

Masa lalu tersebut datang dalam wujud mantan pacar Peter, Genevieve (Emilija Baranac) dan John Ambrose McClaren (Jordan Fisher), salah satu penerima surat cinta Lara Jean. Keduanya hadir dan menguji asmara Peter dan Lara Jean.

"Masa lalu dan pengaruhnya memainkan epran penting dalam perkembangan kedewasaan Lara Jean. Dia harus memahami bahwa selain berjuang mempertahankan hubungan dengan Peter, ia juga harus memikirkan apakah perasaannya terhadap John Ambrose ada kaitannya dengan masa sekarang atau tidak," pungkasnya.




Simak Video "Trailer 'To All The Boys I've Loved Before 2' Dirilis, Ada Konflik Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com