detikHot

movie

'Birds of Prey' Kisah Harley Quinn Tanpa Joker

Rabu, 05 Feb 2020 16:40 WIB Nugraha - detikHot
Birds of Prey Harley Quinn Foto: (dok.DC/Warner Bros)
Jakarta -

'Birds of Prey' baru saja ditayangkan di bioskop Indonesia. Sutradara Cathy Yan, membawa kisah Harley Quinn dan sedikit soal Joker.

Meski ada kisah yang diceritakan tentang sosok Joker, namun Cathy Yan, ternyata tak membawa serta Joker yang di film 'Suicide Squad' dibintangi oleh Jared Leto. Hanya ada Margot Robbie sebagai Harley Quinn yang punya geng baru.


Di dalamnya ada peran yang dibintangi oleh Mary Elizabeth Winstead sebagai Huntress, Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary, Ella Jay Basco sebagai Cass Cain, dan Rosie Perez sebagai Renee Montoya. Pasukan gadis akan melawan Black Mask yang diperankan oleh Ewan McGregor.

Tak ada sosok Jared Leto tentu saja menjadi pertanyaan penggemar. Banyak yang kecewa Cathy Yan tak membawa Clown Prince of Crime ke 'Birds of Prey'.


Tentu saja penggemar mempertanyakan keputusan itu, mengingat kejahatan yang dilakukan oleh Harley Quinn selalu ada keterkaitan dengan Joker.

"Nah bagi kami, saya pikir film dimulai dengan perpisahan dan kemudian semua tentang Harley dan kami hanya ingin bekerja dengan itu dan apa pun yang kami butuhkan. Hanya untuk memperlihatkan bahwa ia ada dan bahwa ada perpisahan, meski fokusnya adalah film tanpa The Joker," katanya.

Suicide Squad Harley Quinn dan JokerSuicide Squad Harley Quinn dan Joker Foto: Dok. Warner Bros



Simak Video "'Birds of Prey', Pesona Margot Robbie yang Tak Terbantahkan"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com